Tips Agar Bisa Liburan dengan Biaya Murah

Tips Agar Bisa Liburan dengan Biaya Murah – Liburan dengan biaya murah bukan sesuatu yang mustahil, jika anda menggunakan beberapa trik ini anda bisa mendapatkan liburan keluaran dengan biaya yang lebih murah. Penasaran ? Berikut ulsannya.

Tips Agar Bisa Liburan dengan Biaya Murah

Tips Agar Bisa Liburan dengan Biaya Murah


Hindari tempat terlalu ramai pengunjung

Liburan tidak selalu identik dengan tempat tempat terkenal. Anda bisa mulai berlibur di tenpat tempat yang tidak terlalu ramai pengunjungnya, namun tetap anda bisa merasakan sensasi liburan di sana.


Hindari makan di tempat wisata

Jika anda ingin mendapatkan makanan lebih murah, maka hindari makan di tempat wisata. Anda bisa makan di tempat lain yang lebih murah, meski berarti anda harus keluar dari tempat wisata. Atau anda bisa membawanya dari rumah, jika liburan anda termasuk harian.


Gunakan transportasi publik

Meskipun sedikit merepotkan, menggunakan transportasi publik sangat efektif untuk menekan biaya liburan. Transportasi publik seperti Transjakarta di ibukota dan Transjogja di Yogyakarta akan mengantarkan anda ke beberapa titik kota dengan harga yang sama, tak peduli jauh atau dekat.


Kunjungi kantor pariwisata lokal

Untuk lebih mengetahui tempat-tempat mana saja yang bisa dikunjungi, anda bisa pergi ke kantor pariwisata lokal. Di sana anda akan ada informasi apa yang bisa Anda lakukan di kota tersebut, dari tempat wisata populer hingga daya tarik pariwisata yang paling menarik.


Tanya petugas penginapan

Di manapun Anda menginap, Anda bisa menanyakan kepada petugasnya mengenai tempat-tempat yang populer di kota tersebut. Apakah ada festival di waktu tersebut dan apakah ada hal menarik yang bisa anda dapatkan di sana. Jika tidak ada petugas penginapan, anda juga bisa bertanya pada penduduk lokal.


Posting Komentar untuk "Tips Agar Bisa Liburan dengan Biaya Murah"