Jadwal Japan Travel Fair Februari 2016

Jadwal Japan TravelFair Februari 2016 – Sesuai dengan namanya, pameran ini anda akan mendapatkan berbagai paket perjalanan ke Jepang dan tiket pesawat dengan harga promo. Selain itu, di Japan Travel Fair 2016 anda juga akan disuguhkan secara lengkap mengeai semua destinasi menarik di Jepang.


Japan Travel Fair 2016, yang mengusung tema musim semi dan panas kali ini akan diselenggarakan di AEON Mall BSD City mulai tanggal 12 hingga 14 Februari 2016, bekerjasama dengan BNI, 10 agen perjalanan dan 5 perusahaan penerbangan.

Para pengunjung yang membeli tiket atau paket perjalanan ke Jepang selama acara berlangsung berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap di Prince Shinjuku Hotel dan kamera digital Fujifilm.

Namun bagi pengunjung yang tidak membeli tiket atau paket perjalanan, tidak perlu khawatir, karena tetap berkesempatan mengikuti undian berhadiah tiket pesawat ke Jepang gratis hanya dengan mengikuti “stamp rally”, yakni mengumpulkan cap dari masing-masing booth exhibitor Jepang yang ada dalam Japan Travel Fair.

Jadwal Japan Travel Fair Februari 2016


Posting Komentar untuk "Jadwal Japan Travel Fair Februari 2016"