Berburu Diskon Tiket Kereta Api Yuk!

Berburu Diskon Tiket Kereta Api Yuk! – Untuk meningkatkan minat masyarakat akan lokasi wisata lokal, PT KAI Daop 8 Surabaya akan memberikan diskon untuk pembelian tiket kereta api.


"Ini juga sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia kereta api, sehingga PT KAI menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin di beberapa lokasi, termasuk tempat wisata," kata Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko.

Potongan 10 persen akan diberi PT KAI Daop 8 kepada masyarakat yang datang di acara pamera Batu International Islamic Tourism yang diselenggarakan di Balai Kota Batu.


Berburu Diskon Tiket Kereta Api Yuk


"Potongan harga tiket KA 10 persen ini hanya dapat diperoleh pada saat pembelian tiket melalui stand PT KAI yang berada di acara tersebut dan berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Desember 2016," katanya.

Gatut mengharapkan kesempatan tersebut agar dimanfaatkan oleh masyarakat, karena di samping bisa mendapatkan informasi tentang perkeretaapian secara umum juga dapat dimanfaatkan pembelian tiket secara langsung di stand PT KAI dengan harga murah.

"Kami juga akan hadir di beberapa acara lainnya, dan diharapkan semakin mendekatkan masyarakat untuk mengenal kereta api sekaligus dapat mensosialisasikan dan promosi tentang produk-produk unggulan PT KAI," katanya.

Posting Komentar untuk "Berburu Diskon Tiket Kereta Api Yuk!"