Catat! Ini Jadwal Festival Jalan Jalan 2016

Catat! Ini Jadwal Festival Jalan Jalan 2016 – Festival Jalan Jalan 2016 merupakan sebuah salah satu online trafel fair terbesar di Indonesia. Jika anda tidak sempat ikut online travel fair dari BRI dan Garuda lalu (Baca : Jadwal BRI Garuda Online Travel Fair Oktober 2016), sebaiknya anda tidak lewati yang satu ini.

Festival Jalan Jalan 2016 sendiri diprakarsai oleh Dentsu Aegis Network dan dipersembahkan oleh beberapa perusahaan besar seperti Google Indonesia, Traveloka, dan Blibli.com.

"Meski pertumbuhan pemesanan online di industri pariwisata sudah cukup signifikan, namun kami melihat masih ada ruang untuk pertumbuhan dan inisiatif seperti Festival Jalan-jalan dapat berkontribusi besar bagi pemasaran di sektor ini," kata Country Director Google Indonesia, Tony Keusgen.

Ada berbagai special deal di Festival Jalan Jalan 2016. Melalui program happy hour serta hot deal of the day pada hari dan jam tertentu, anda bisa mendapatkan voucher belanja atau kupon bercantumkan kode promo untuk memenangkan kesempatan jalan-jalan gratis dari Traveloka dan Blibli.com.


Jadwal Festival Jalan Jalan 2016


Pameran wisata yang akan diramaikan oleh partisipan terkenal ini, seperti Garuda Indonesia, Pegipegi, Mister Aladin, Tiket.com, AirAsia, Nusatrip.com, via.com, dan lain-lain, akan digelar pada 21 November 2016 mulai pukul 00.00 WIB.

Posting Komentar untuk "Catat! Ini Jadwal Festival Jalan Jalan 2016"