Tiket Promo Pesawat Garuda Februari 2017

Tiket Promo Pesawat Garuda Februari 2017 – Buat anda yang berencana liburan ke London atau Amsterdam, jangan lewatkan promo tiket pesawat Garuda di bulan Februari ini. Dari rilis Garuda indonesia, tiket promo yang diberikan merupakan tiket promo PP.

Untuk tujuan ke London, Garuda Indonesia memberikan tiket promo PP ke London dari Jakarta dengan harga Rp 9.542 juta/pax. Anda bisa pilih jenis penerbangannya, yang direct atau transit lebih dulu ke Singapura dengan harga sama.

Selanjutnya untuk tujuan ke Amsterdam, tiket promo PP ditawarkan oleh Garuda Indonesia dengan harga Rp 9.963 juta/pax. Seperti ke London, penerbangan ke Amsterdam juga ada yang direct hingga transit lebih dulu ke Singapura.

Tiket Promo Pesawat Garuda Februari 2017

Harga tersebut berlaku untuk penerbangan kelas ekonomi. Periode pemesanan berlaku hingga 28 Februari 2017 dengan periode penerbangan hingga 31 Juli 2017.

Bagi traveler yang tertarik untuk liburan ke Eropa via London atau Amsterdam, bisa melakukan reservasi tiket melalui www.garuda-indonesia.com, mobile app, contact centre 24 jam, kantor penjualan tiket Garuda Indonesia atau agen perjalanan.

Posting Komentar untuk "Tiket Promo Pesawat Garuda Februari 2017"