Tiket Presale Mudik Lebaran 2017 dari Bosbis Sudah Dibuka

Tiket Presale Mudik Lebaran 2017 dari Bosbis Sudah Dibuka – Selain bustiket (Baca : Promo Tiket Bus untuk Mudik dari BUSTIKET Diperpanjang), situs lain yang serupa Bosbis.com juga membuka penjualan tiket presale mudik lebaran 2017. Dengan cara ini, liburan mudik lebaran anda akan mejadi lebih tenang.

Periode pemesanan tiket bus presale untuk mudik 2017 dari tanggal 21 April 2017 sampai Juni 2017. Sementara periode keberangkatan, dari tanggal 16 Juni sampai 6 Juli 2017.

Berikut syarat dan ketentuan tiket Presale dari Bosbis.


Tiket Presale Mudik Lebaran 2017 dari Bosnis Sudah Dibuka


- TIKET PRESALE BOSBIS tidak bisa dibatalkan maupun tidak bisa di reschedule (Pindah jadwal).

- TIKET PRESALE BOSBIS menggunakan harga Tuslah dari Operator, namun masih terdapat kemungkinan harga tiket pada waktu keberangkatan akan lebih tinggi (ada kenaikan). Jika hal tersebut terjadi, maka penumpang akan dikenakantambahan biaya pada saat keberangkatan. Informasi kenaikan harga tersebut akan diberitahukan secara resmi oleh Pihak Bosbis kepada penumpang.

- Untuk keberangkatan dari Jakarta, Penumpang diwajibkan untuk menukarkan e-tiket dengan tiket asli pada 7 hari sebelum keberangkatan. Hubungi nomor operator yang tertera pada bagian pojok kanan bawah e-tiket Anda untuk konfirmasi perihal jadwal penukaran tiket.

- Penumpang diwajibkan membayar selisih harga tiket kepada operator pada saat penukaran tiket. Pihak Bosbis akan menyampaikan perihal kekurangan ini melalui SMS dengan nomor 0811 913 9000.

- Penumpang yang tidak bersedia membayar kekurangan harga tiket dianggap telah membatalkan tiket. Segala hal terkait pengembalian dana karena pembatalan tiket diserahkan kepada kebijakan masing-masing operator. Jika penumpang merasa dirugikan, penumpang dipersilahkan untuk melaporkan hal ini kepada kantor Operator bersangkutan.

- Mohon masukkan data Nama, Nomor Telpon dan Email penumpang dengan benar.

- Silahkan datang ke lokasi keberangkatan 90 menit lebih awal dikarenakan pada musim lebaran jumlah penumpang meningkat tajam yang dapat mengakibatkan bus diberangkatkan lebih awal dari jadwal. Jika Anda kesulitan untuk menemukan tempat keberangkatan, silahkan hubungi Operator di nomor yang tertera di e-tiket.

- Tanggung jawab Bosbis tidak meliputi keterlambatan keberangkatan, percepatan keberangkatan dikarenakan kemacetan jalan, kerusakan armada, perubahan rute, perbedaan fasilitas, perubahan boarding point, maupun kendala operasional lain yang dialami oleh Operator. Dalam hal ini tanggung jawab sepenuhnya ada pada pihak Operator Bus, travel, dan Shuttle selaku pemilik armada. Pihak Bosbis akan membantu menyampaikan segala info yang didapat dari pihak operator kepada penumpang.

- Dengan membeli tiket presale Bosbis maka semua penumpang telah SETUJU dan MEMAHAMI seluruh syarat dan ketentuan dalam penjualan tiket Presale Bosbis.

Posting Komentar untuk "Tiket Presale Mudik Lebaran 2017 dari Bosbis Sudah Dibuka"