14 Tanggapan untuk "Cara Daftar Mudik Gratis 2017 dari Pemkot Bekasi"

  1. Kalo daftarnya cuma ada katp saja boleh gak ya?
    Solanya kk lupa naruhnya?

    ReplyDelete
  2. Daftar online di mana ya terus saya ada 3 dewasa dan 1 anak kecil bisa ga ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bunga : pendaftarannya offline Sist, langsung ke Kantor Dishub.. selama 1 KK, nggak pa2... kalau beda KK, daftarnya pisah (sendiri2)...

      Delete
  3. Ini pendaftan masih ada ngga ya ,saya mau daftar ni anak ma istri anak saya umur 1 th

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Naila : kurang tahu Sist.. coba telpon aja...

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Pak ke Jepara masih ada kursi enggak buat Orang dewasa 2 KTP Sim Ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fachri : Lampung jarang so, tapi kayaknya ada tp lupa sy mudik gratis dr mana..

      @Nor Safik : coba telpon aja sob.. sy kurang tahu update kuotanya..

      Delete
  6. Daftar nya gmna,om??
    Bus kumpul dimana??

    ReplyDelete
  7. Untuk sekarangsada kuota tambahantmudil gratis gak ya , soalnya saya elemen dapetdtiker

    ReplyDelete
  8. Saya belum punya tiket mudik nih masih bisa daftar gak yah

    ReplyDelete