Ini Aturan Baru Pemesanan Tiket Kereta via Online

Ini Aturan Baru Pemesanan Tiket Kereta via Online – Agar lebih mudah untuk mendapatkan tiket, PT KAI telah menyediakan beberapa fasilitas untuk pemesanan tiket kereta secara online, seperti lewat website (tiket.kai.id) dan aplikasi ponsel (KAI Access).

Namun ada aturan baru dalam pemesanan tiket kereta secara online. Mulai 17 Mei 2017 nanti, aturan batas maksimal pembayaran tiket kereta yang dipesan secara online melalui aplikasi atau website berubah dari yang sebelumnya 3 jam menjadi 1 jam.

Ini Aturan Baru Pemesanan Tiket Kereta via Online


“Mulai 17 Mei 2017 pembayaran maksimal dilakukan 1 jam setelah mendapatkan code booking,” kata Suprapto, Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta.

Lebih lanjut Suprapto menjelaskan jika para penumpang yang telah mempunyai kode pemesanan dapat langsung check in di stasiun keberangkatan sejak 7 hari sebelum keberangkatan (H-7). Hal ini diterapkan untuk meminimalisir antrean penumpang di stasiun.

“Hal ini dimaksudkan untuk menghindari antrean dan memberikan waktu yang cukup kepada calon penumpang untuk melakukan check in (proses pencetakan boarding pass). Inovasi ini tentunya kami lakukan demi peningkatan pelayanan dan kepuasan para pelanggan,” tandas Suprapto.

Posting Komentar untuk "Ini Aturan Baru Pemesanan Tiket Kereta via Online"