Daftar Terbaru Maskapai Penerbangan yang Beroperasi di Tiap Terminal Bandara Soetta

Daftar Terbaru Maskapai Penerbangan yang Beroperasi di Tiap Terminal Bandara Soetta – Bandara Soekarno Hatta atau yang akrab dengan sebutan Soetta merupakan salah satu bandara tersibuk dan terbesar di Indonesia. Tidak aneh jika bandara ini memiliki luas yang cukup besar.

Bandara Soetta memiliki beberapa terminal. Masing masing terminal diisi oleh oleh maskapai penerbangan yang sudah ditentukan PT Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta.

Untuk membantu anda yang ingin mudik atau bepergian melalui Bandara Soetta, berikut daftar terbaru maskapai penerbangan yang beroperasi di tiap terminal.

Daftar Terbaru Maskapai Penerbangan yang Beroperasi di Tiap Terminal Bandara Soetta


- Terminal 1A diisi oleh penerbangan domestik Lion Air.

- Terminal 1B diisi pula oleh maskapai Lion Air. Selain itu juga ada maskapai Sriwijaya Air dan Express Air.

- Terminal 1C diisi oleh maskapai Batik Air, Trigana Air, Transnusa, Kalstar, dan Citilink Indonesia.

- Terminal 2D diisi oleh maskapai-maskapai tujuan internasional seperti Air China, All Nippon Airways, Asiana Airlines, Batik Air, Cebu Pasific, China Airlines, China Southern, Emirates, Eva Air, Japan Airlines, Jet Star, Lion Air, Lucky, Oman Air, Philippine Airlines, Qantas Airlines, Qantas Airlines, Royal Jordania, Sri Lankan Air, Thai Lion Air, dan Sriwijaya Air.

- Terminal 2E diisi oleh maskapai-maskapai seperti Cathay Pacific Airways, Etihad Airways, KLM Royal Dutch, Malaysian Airlines, Malindo Air, Qatar Airways, Singapore Airlines, Tiger Air, Korean Airways, Royal Brunei Airlines, Saudi Arabia Airlines, Turkish Airlines, Vietnam Airlines, Xianmen Airlines, Air Asia, dan Indonesia Air Asia.

- Terminal 2F diisi oleh maskapai-maskapai seperti Sriwijaya Air, NAM Air, dan Indonesia Air Asia tujuan domestik.

- Terminal 3 saat ini dihuni oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk tujuan domestik maupun internasional.

Posting Komentar untuk "Daftar Terbaru Maskapai Penerbangan yang Beroperasi di Tiap Terminal Bandara Soetta"