Cara Pesan Makanan di Kereta Api via SMS dan WhatsApp

Cara Pesan Makanan di Kereta Api via SMS dan WhatsApp – PT Reska Multi Usaha (RMU), anak perusahaan PT KAI pada Selasa kemarin (14/11/2017) merilis informasi tentang pemesanan makanan saat telah berada di dalam kereta dan saat perjalanan.

Inovasi terbaru dari PT RMU bisa dinikmati parapenumpang kereta api baik itu kelas ekonomi, bisnis maupun eksekutif melalui pesan singkat (SMS) atau aplikasi WhatsApp.

Buat anda yang ingin mencoba layanan terbaru ini, bisa lihat ulasannya di bawah ini.

Cara Pesan Makanan di Kereta Api via SMS dan WhatsApp

Cara Pesan Makanan di Kereta Api via SMS dan WhatsApp


Penumpang dapat memesan menu makanan dan minuman yang diinginkan lewat SMS atau WhatsApp ke nomor 08 111 75 121. Nomor seluler tersebut sekaligus menjadi message centre yang seluruh pesannya akan diteruskan ke kru RMU yang tengah bertugas di dalam kereta api yang sedang ditumpangi.

Sebelum memesan, pastikan penumpang harus melakukan pengiriman pesan sesuai dengan format yang berlaku, yakni: kode booking/menu/jumlah/waktu penyajian. Namun pihak RMU mengingatkan bahwa pemesanan ini dapat dilakukan apabila stok makanan yang dipesan tersedia. Apabila tidak tersedia, maka petugas akan menginformasikannya ke penumpang.

Ada beragam menu makanan yang tersedia di KA, misalnya seperti nasi ayam penyet, nasi goreng Parahyangan, nasi rames, nasi uduk, nasi ayam crispy, nasi goreng oriental, 4 macam menu dari Solaria, dan 4 macam menu dari D’Cost.

“Selain makanan juga banyak minuman yang tersedia untuk melengkapi perjalanan kereta para penumpang. Harga makanan yang disediakan kru restorasi dibanderol sebesar Rp 30.000, sedangkan minuman berkisar Rp 6.000-Rp 9.000,” tandasnya.

Posting Komentar untuk "Cara Pesan Makanan di Kereta Api via SMS dan WhatsApp"