-->

Pesan Tiket Kereta Pakai Cara Ini Tidak Perlu Cetak Boarding Pass

Pesan Tiket Kereta Pakai Cara Ini Tidak Perlu Cetak Boarding Pass – Untuk bisa masuk ke stasiun kereta, seperti biasa anda sebagai calon penumpang harus mencetak dulu tiket boarding pass. Setelah itu akan ada proses pemeriksaan oleh petugas. Jika semua data sesuai, maka anda akan diperbolehkan masuk ke stasiun.



Pesan Tiket Kereta Pakai Ini Tidak Perlu Cetak Boarding Pass


Agar lebih cepat dan mudah PT KAI sebenarnya memiliki layanan yang namanya E-Boarding Pass.

E-Boarding Pass merupakan boarding pass elektronik yang diterbitkan melalui aplikasi KAI Access. Jika anda sudah memiliki e-boarding pass maka tidak perlu lagi mencetak boarding pass.

Untuk bisa menggunakan E-Boarding Pass, anda harus memesan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access. E-Boarding Pass akan muncul 2 jam sebelum keberangkatan.

Jika ragu, anda tetap bisa melakukan cetak boarding pass, mulai 7x24 jam sebelum keberangkatan, dengan memasukkan kode booking/pembayaran yang dimiliki.

Mengenai pengecekan di atas kereta, saat ini kondektur yang berdinas dalam perjalanan KA tidak lagi melakukan pengecekan tiket atau boarding pass fisik. Cukup menggunakan aplikasi khusus dari gadget mereka. 


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment