Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Yamaha

Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Yamaha – Setelah Honda (Baca : Cara Ikut Mudik Balik 2015 dari Honda), kini giliran Yamaha yang membuka program mudik gratis. Tema mudik gratis Yamaha di 2015 ini yaitu MUDIK KITA 2015.

Kuota pemudik tahun ini adalah 1250 orang dan 500 motor. Ada dua tujuan mudik yaitu Semarang dan Jogjakarta. Dengan kuota 550 orang ke Semarang dan 700 orang ke Jogja.

Buat anda pengguna setia motor Yamaha, bisa ikut program mudik gratis ini. Info lebih lanjut, anda bisa lihat di bawah ini.

Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Yamaha


Sarana : Bis dan Truk

Waktu pendaftaran : Hingga 9 Juli 2015

Tujuan : Semarang dan Yogyakarta
Rute bus ke Semarang
Jakarta – Indramayu – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Kendal – Semarang

Rute bus ke Jogjakarta
Jakarta – Bandung –Tasikmalaya – Banjar – Gombong – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta

Waktu pemberangkatan :
- 11 Juli 2015 : Pemberangkatan pemudik
- 9 Juli 2015 : Pemberangkatan motor pemudik



1. Syarat pendaftaran yaitu satu lembar fotocopy STNK motor Yamaha (all type), fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/Kartu Pelajar) anggota mudik, satu lembar fotocopy akta kelahiran bila ada pemudik balita, satu lembar fotocopy kartu keluarga

2. Mudik bareng Yamaha ini maksimal berlaku untuk empat orang per STNK dengan catatan pemudik tidak membawa sepeda motor. Jika pemudik yang menggunakan motor, hanya diperbolehkan 2 orang saja. Sepeda motor nantinya akan diangkut menggunakan truk.

3. Dikenakan biaya Rp50 ribu per orang (untuk makan sahur dan buka puas, kaos dan hadiah. 50 Ribu Rupiah pemudik akan mendapatkan beberapa fasilitas yang menguntungkan yaitu bus pariwisata AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per-orang, voucher pembelian motor senilai Rp 2.500.000, satu buah power bank, satu kali makan buka puasa per-orang, merchandise (t-shirt, pin) per-orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, obat sakit kepala).

4. Di hari H keberangkatan, pemudik disuguhkan marawis, doorprize berupa6 set parcel, voucher belanja 6 buah @Rp 250.000. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm dan 5 payung menarik.

5. Tempat Pendaftaran :

JAKARTA FAIR
Flagship Shop JAKARTA
CITRA Bungur
PUTERA Ragunan
MEKAR Bintaro
DETA Lebak Bulus
DETA Pondok Bambu
PERSADA Motor Rawamangun
SUMBER MAS Kramat Jati
PUTERA Buaran
NIAGA motor Cengkareng
MEGA UTAMA Jembatan Lima
ABADI Motor Arteri Jl.Panjang
BAHANA Tanjung Priok
PUTERA Tanjung Priok


Masukan email untuk update info :

Related Posts

1 comment

Post a Comment