-->

Inilah Waktu Pelayanan Pembatalan Tiket Kereta Api di Sejumlah Stasiun

Inilah Waktu Pelayanan Pembatalan Tiket Kereta Api di Sejumlah Stasiun – Pembatalnn tiket kereta bisa terjadi kapan pun. Untuk melakukan pembatalan tiket kereta di stasiun, anda harus memahami persyaratan dan prosedurnya.


Selain itu, anda juga harus tahu waktu pelayanan pembatalan tiket di stasiun yang ingin anda tuju.

Untuk membantu anda, berikut daftar waktu pelayanan pembatalan tiket kereta api di sejumlah stasiun.


Stasiun Bekasi

Jam operasional loket pembatalan dari pukul 07.00–19.00 WIB di loket 6


Stasiun Semarang Tawang

Loket pembatalan tiket KA di Stasiun Semarang Tawang tersedia 24 jam di loket 1


Stasiun Semarang Poncol

Dari pukul 04.00-20.00 WIB di loket 4 atau 5


Stasiun Pasar Senen

Dari pukul 07.00-19.00 WIB di loket 3, 4 atau 5 (antrean buka pukul 07.00-11.30 WIB, bila sudah dilayani semua antrean dibuka kembali)


Stasiun Gambir

Dari pukul 04.30-22.00 WIB di loket 9, 10 (antrean tutup pukul 18.00 WIB),


Masukan email untuk update info :

Related Posts

34 comments

  1. Saya kemarin Di pasar senen sudah telat karna buka pukul 09.00 s/d 16.00

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi gak sampai jam 7 malam? Knp ya?

      Delete
    2. @Fajar. wah kurang tahu sob...

      Delete
    3. Pasar biasanya tidak menentu kalo hari Jumat Sabtu Minggu bisa sampai jam 21.00

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Apakah pelayanan pembatalan tiket di stasiun senen buka setiap hari kak ?

    ReplyDelete
  3. Untuk harinya 7 hari seminggukah?

    ReplyDelete
  4. Knp gak online ya semoga ke depan bs online sbb sy berkakli kali kehiangan budget tiket krn wkt semoga ada gantinya maaf

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo beli di KAI aplikasi, bisa resechedule.

      Delete
  5. Hari minggu tetep buka kah ?

    ReplyDelete
  6. Kak, kalo distasiun bekasi buka setiap hari ga kak untuk pengambilan uang tiket yg dibatalin?

    ReplyDelete
  7. Pembatalan tiketndi stasiun jakarta kota bisa Min? Jam buka jam berapa ya? Terima kasih

    ReplyDelete
  8. besok (tgl merah 10-05-2018) loket buka ngga ya? st. psar senen

    ReplyDelete
  9. Min bantu jawab dnk aku kan mau pesen buat anak umur lima thn n hrs nya ikut tiket dewasa tp knp di indomaret mlh mb nya di bkinin tiket bayi kan sue dah gt dia pke ngeles segala lg dkira q yg blg pesen tiket bayi kan sue dah salah gak mau ngaku lg kesel bgt dah gw min...trs cara ganti tiket bayi ke tiket dewasa gmn cara nya min q cma tmbah bea aja kan bkan nya beli baru lagi ?...mhn jwb min q bth info nya ..please...

    ReplyDelete
  10. Indomaret ya... hmmm.. ini pas pembayaran, tiket bayi nya dihitung full nggak.. kalau di hitung full & ID nya yg dipakai benar (tanggal lahir), sy rasa nggak masalah walaupun pas pemesanan masuknya ke bayi.. Tapi, kalau pas pembayaran tiket bayi nya tidak dihitung (tanpa tempat duduk), mau nggak mau cancel trus pesan lagi. Tapi ini kayaknya nggak mungkin, soalnya setau sy pemesanan tiket bayi free kursi harus datang ke stasiun keberangkatan..

    ReplyDelete
  11. Tiket yang dicancel bisa diganti dengan nama lain ga ya ?Hari libur tetep buka kan ya min ?

    ReplyDelete
  12. Kalau pembatalan tiket dari semarang tujuan pasar senen bisa gak pembatalan nya di stasiun bekasi

    ReplyDelete
  13. Min. Pembatalan tiket di stasiun senen sampe jam 1 siang doang emang?

    ReplyDelete
  14. Kalau beli tiket untuk keberangkatan dari semarang apa kah bisa di refound di stasiun lain?

    ReplyDelete
  15. Pembatalan tiket KA di St. Gubeng sby bukanya Dari dan sampai jam berapa

    ReplyDelete
  16. Pembatalan tiket KA di St. Gubeng sby bukanya Dari dan sampai jam berapa

    ReplyDelete
  17. Mohon info mungkin ada pembatalan tiket ka dari gambir ke bandung jam sekarang

    ReplyDelete
  18. Min kalo nama kita salah mba2 loket nya salah ketik, tapi nik nya benar, gimana ya?

    ReplyDelete
  19. pembatalan tiket kereta ekonomi bisa di stasiun gambir min ?

    ReplyDelete
  20. Hari minggu stasiun senin buka ga ya

    ReplyDelete
  21. Biar tau ada cancelan tiket gimana ya? Soalnya mendadak banget pulangnya ini hmm

    ReplyDelete
  22. Minta tolong tanya min kalo kita batalin tiket yg masih jauh harinya dari jadwal keberangkatan boleh ga? Ini saya punya masih 75 hari lagi,trs kita dtg hari Sabtu sore antara jam 4 jam 5 stasiun Senen masih buka ga loketnya? Tksh untuk infonya

    ReplyDelete

Post a Comment