PT KAI Daop 8 akan Menyediakan Mudik Gratis

PT KAI Daop 8 akan Menyediakan Mudik Gratis – PT Kereta Api Indonesai (KAI) Daop 8 Surabaya berencana untuk menyelenggarakan mudik gratis untuk tujuan di wilayah Jawa Timur. Ini untuk membantu measyarakat yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

Untuk arus mudik, angkutan KA gratis akan diberangkatkan pada tanggal 13 sampai 16 Juli  2015, sedangkan untuk atus balik pada tanggal 19 sampai 22 Juli 2015 menggunakan KA Penataran, KA Tumapel, KA Dhoho, KRD Kertosono, KRD Bojonegoro..

Namun khusus untuk KA Probowangi jurusan Surabaya Gubeng-Banyuwangi PP, arus mudiknya akan dimulai tanggal 15-16 Juli 2015 dan arus balik hanya tanggal 21 Juli 2015.

Selain itu, untuk KA Arjuno relasi Surabaya Gubeng- Madiun PP arus mudik mulai tanggal 14-16 Juli 2015 dan arus balik hanya tanggal 20-21 Juli.

PT KAI Daop 8 akan Menyediakan Mudik Gratis


"Penyediaan tiket gratis ini merupakan bentuk kerja sama antara PT KAI Daop 8 Surabaya dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan tujuannya mempermudah arus mudik dan balik masyarakat dengan kereta api," kata Manajer Humas Daop 8 Surabaya Sumarsono di Surabaya.

Buat anda yang ingin mendapatkan tiket gratis bisa memesan di stasiun terdekat atau melalui dalam jaringan (online) dengan beberapa syarat, seperti mengambil di stasiun atau memesan pada H-30 Lebaran Idul Fitri.

Selain itu, pemesan atau masyarakat wajib menyertakan foto kopi KTP atau Kartu Keluarga, KTM serta Kartu Pelajar bagi pelajar, dengan nominal pemesanan maksimal 4 tiket.

"Tiket yang sudah dipesan, tidak bisa dibatalkan atau ditunda atau dialihkan kepada orang lain. Dan apabila pemesanan lebih dari 4 tiket akan dikenakan biaya," kata Sumarsono.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment