Cara Pesen Tiket Bus Damri Secara Online

Cara Pesen Tiket Bus Damri Secara Online – Untuk membantu masyarakat dalam pemesanan tiket, Perum Damri membuka pemesana tiket secara online. Namun sistem ini hanya untuk pemesanan kelas bisnis saja dan daerah tujuannya pu dibatasi yaitu Palembang dan Jawa Tengah seperti Wonosobo, Purwokerto, Yogyakarta, Purwerojo, dan Cilacap.

Perlu dicatat, pemesanan tiket online bus Damri ini ditutup pada H-1 hari Idul Fitri. Jadi bagi anda yang belum punya tiket mudik, bisa coba sistem ini.

“Jangan khawatir. Jika tidak bisa mendapatkan secara online, pemudik bisa datang langsung ke pool Kemayoran dan agen DAMRI di Jabodetabek,” ujar Tri Wahyono selaku Asisten Senior Manager Teknologi Informasi Perum DAMRI.


Kunjungi halaman www.ayobis.com
1. Masukkan kota tujuan dan tanggal keberangkatan

2. System akan menampilkan jadwal dan armada yang tersedia, klik Lihat Kursi. Pilih nomor bangku yang diinginkan, yang bertanda merah berarti sudah ada yang mengisi. Pilih Terminal keberangkatan dan selanjutnya klik continue.


 3. Isi data-data penumpang seperti Nama, Alamat, e-mail, No.telpon dan pilih metode pembayaran. Setelah itu centang syarat dan ketentuan dan dilanjut dengan klik tanda proses.

4. Bayar sejumlah tagihan tiket, jika pembayaran sudah selesai dan diterima oleh system, maka anda akan menerima nomor tiket

5. Cetak tiket - tiket dapat dicetak secara langsung dari PC ke printer. Anda juga bisa memilih untuk mendapat e-tiket yang akan dikirim melalui e-mail atau SMS. Untuk mencetak tiket cukup mengunjungi menu cetak tiket. Masukkan nomor tiket dan pilih bentuk tiket yang diinginkan.




Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment