Inilah Rute Baru Citilink di Indonesia Timur

Inilah Rute Baru Citilink di Indonesia Timur – Anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink mulai melebarkan ekspansinya ke wilayah Indonesia timur. Ada tiga rute yang akan dibuka Citilink. Ini merupakan bagian dari usaha Citilink untuk memperkuat konektivitas seluruh kota di Indonesia.

Tiga rute baru yaitu ke Manado (Sulawesi Utara), Palu (Provinsi Sulawesi Tengah) dan Tarakan (Provinsi Kalimantan Utara).

“Rute baru ke Manado akan dibuka pada tanggal 25 Oktober 2015 dan kemudian diikuti rute Palu dan Tarakan pada 8 November mendatang. Citilink ingin mengejar target untuk bisa menerbangi rute di wilayah timur Indonesia sebagai antisipasi terhadap pelaksanaan ASEAN Open Sky pada akhir tahun ini,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burha.

Inilah Rute Baru Citilink di Indonesia Timur


Adapun rute baru Manado bisa diterbangi dari Jakarta-Manado, Surabaya-Manado, dan Makassar-Manado dengan frekuensi satu kali penerbangan sehari dari masing-masing destinasi. Sedangkan rute Makassar-Palu beroperasi dengan frekuensi satu kali penerbangan sehari, dan Balikpapan-Tarakan satu kali penerbangan sehari.

Selain menambah rute-rute baru, Citilink juga melakukan peningkatan frekuensi penerbangan di rute-rute yang sudah ada (existing routes), yaitu rute Makassar-Jakarta (PP) dan rute Lombok-Surabaya (PP) dari dua penerbangan sehari menjadi tiga penerbangan sehari.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment