Jadwal Indie Travel Mart 2015

Jadwal Indie Travel Mart 2015 – Buat anda yang berencana liburan di akhir pekan ini, jangan lewatkan pameran wisata domestik Indie travel Mart 2015. Di dalamnya banyak operator trip yang siap memberi rekomendasi tempat wisata terbaik di Indonesia.

Indie Travel Mart 2015 resmi dibuka tanggal 12 November lalu, para pengunjung pameran ini akan disuguhkan aneka paket wisata domestik. Beberapa destinasi wisata lokal ternama, seperti Raja Ampat, Lombok dan Komodo sudah pasti anda temui disana.

Jadwal Indie Travel Mart 2015


Wendy, pria kantoran berumur 38 tahun yang tidak sengaja mampir ke Indie Travel Mart 2015. Ia mengaku tertarik akan berbagai paket wisata domestik yang ditawarkan. Ia pun sudah mampir ke salah satu booth trip organizer yang menyelenggarakan paket wisata ke Raja Ampat di Papua.

"Ini menarik ya, kalau biasanya kan travel agent besar nawarin paket ke luar, ini saya lihat malah nawarin destinasi dalam negeri," papar Wendy.

Wendy juga mengaku sangat tertarik untuk liburan ke Raja Ampat di Papua serta Wakatobi di Sulawesi. Hal senada juga dituturkan oleh salah satu pengunjung wanita, Via (25) yang datang bersama temannya. Via yang datang ke Indie Travel Mart secara kebetulan juga mengidolai Raja Ampat dan Manad.

Kalau tertarik untuk liburan ke dalam negeri, tidak ada salahnya untuk mengikuti paket wisata yang ditawarkan oleh para trip organizer di Indie Travel Mart 2015. Ada 50 trip organizer independen yang menawarkan berbagai paket wisata tujuan nusantara dengan harga bersahabat. Acaranya diselenggarakan di Auditorium Cilandak Town Square dari 12 -14 November 2015.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment