-->

Inilah Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Tambahan Mudik 2016

Inilah Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Tambahan Mudik 2016 – Tiket Kereta Api untuk mudik 2016 tiada bersisa alias habis, baik itu tiket untuk H-7 maupun H-1 dan hari H. Semuanya merata, dari kelas ekonomi hingga eksekutif.

Untuk kereta api ekonomi misalnya, KA Kertajaya yang sudah menggunakan rangkaian panjang dengan kapasitas kurang lebih 1400 penumpang, tidak ada sisa tiket sama sekali mulai H-7 sampai hari H. Begitu juga yang kelas eksekutif, seperti  KA Gaya Baru Malam dari Pasar Senen ke Surabaya Gubeng, tiada tersisa.

Namun jangan khawatir, seperti tahun lalu PT KAI akan menyediakan kereta tambahan untuk mudik tahun ini. Kapan bisa dipesan ?

"Memang setiap tahun selalu ada kereta api tambahan karena animo masyarakat untuk mudik dengan moda kereta ini sangat besar dan kadang ada yang tidak terangkut,” kata Kepala Humas PT. KAI Daop 2 Bandung, Zunerfin.


Inilah Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Tambahan Mudik 2016


Untuk jadwal pemesanan tiket kereta api tambahan, PT KAI saat ini belum bisa mengumumkannya, sebab masih melakukan kalkulasi terhadap kebutuhan kereta tambahan di lapangan. Namun menurut Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, tiket KA Tambahan Lebaran 2016 akan mulai dibuka pada bulan Mei 2016 nanti.

“Mungkin baru akan kami buka di awal Mei untuk KA Tambahan Lebaran. Tiket-tiket yang sudah dibuka penjualan untuk tiket KA reguler sudah hampir habis terjual,” kata Manajer Humas PT KAI Daops 5 Purwokerto, Surono


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment