-->

Cara Daftar Mudik 2016 Gratis Pakai Bus dari Pemprov Jatim

Cara Daftar Mudik 2016 Gratis Pakai Bus dari Pemprov Jatim – Pada Sabtu lalu, Pemerintah Provinsi Jawa Timur sudah mulai membuka pendaftaran mudik gratis 2016 menggunakan moda transportasi bus. Ini bisa menjadi alternatif buat anda yang tidak kebagian mudik gratis menggunakan kereta api (Baca : Cara Daftar Mudik Gratis 2016 dari Pemprov Jatim).

Bus yang disediakan Pemprov Jatim cukup banyak yaitu sekitar 510 unit bus, dengan rincian 338 bus mudik dan 122 bus balik.

Pemprov Juga menyediakan 60 bus gratis dari Pelabuhan Tanjung Perak ke Terminal Purabaya. Selain pemprov, beberapa Pemda dan instansi swasta juga mengadakan layanan serupa seperti di Sidoarjo, Madiun, Jember, Bondowoso, Banyuwangi, PT Jasa Raharja, Indomaret, Kadin Surabaya.

"Hari ini warga sudah bisa mendaftar mudik gratis dengan moda transportasi bus. Tak perlu naik motor, silakan naik bus bisa membawa anak istri. Daripada naik motor berisiko tinggi," kata Kepala Dishub Jatim Wahid Wahyudi.

Cara Daftar Mudik 2016 Gratis Pakai Bus dari Pemprov Jatim


Untuk pendaftaran, anda bisa langsung ke Kantor Dishub Jatim Jatim Jalan A Yani  268 Surabaya, dengan membawa fotokopi KTP dan KK.

Perlu dicatat, mudik gratis 2016 dari Pemprov Jatim ini dibuka sampai quotanya terpenuhi, Jadi jika anda berminat, anda harus segera mendaftar.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment