Jadwal Japan Travel Fair 2016 Periode Dua

Jadwal Japan Travel Fair 2016 Periode Dua – Buat anda yang ingin travelling ke Jepang tahun ini, jangan lewatkan Japan Travel fair 2016 periode kedua. Travel fair ini akan digelar pada tanggal 10 sampai 12 September 2016 di Mall Kota Kasablanka.

Untuk periode kedua, pihak Japan National Tourism Organization (JNTO) selaku penyelenggara akan mengusung tema musim gugur dan dingin. Akan ada banyak info seputar destinasi musim gugur dan dingin di Jepang yang akan diperkenalkan.

"JNTO pada dasarnya punya misi untuk mempermudah turis Indonesia ke Jepang. Salah satunya lewat Japan Travek Fair. Kalau dari JNTO kami ingin memperkenalkan banyak destinasi musim dingin," ujar Manager Japan National Tourism Organization, Kristiani Susanti.

Jadwal Japan Travel Fair 2016 Periode Dua


Lewat sejumlah agen wisata, sejumlah destinasi musim dingin Jepang seperti Hokkaido hingga Nagano di Jepang tengah. Destinasi tersebut memang sangat populer di kalangan wisatawan Indonesia yang ingin liburan saat musim dingin.

"Dari agent kami ingin memperkenalkan Hokkaido ke daerah Sapporo kemudian ke Nagano, Jepang Tengah. Untuk saat ini yang tinggi tingkat permintaanya ke dua tempat itu," tambah Kristiana.




Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment