-->

Inilah Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Bandara

Inilah Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Bandara – Berada di bandara tidak sama ketika anda mengunjungi mal atau tempat lainnya. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika anda ada di bandara.

Ini perlu anda cermati, sebab dalam lingkungan seperti bandara kesalahan sekelcil apa pun bisa berakibat besar. Contoh kecil seperti seseorang yang menghalangi anda ketika di eskalator, padahal anda sedang terburu buru mengejar jadwal penerbangan.

Berikut hal-hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan saat berada di bandara.


Inilah Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Bandara


Datang terlambat

Ketika merencanakan sebuah perjalanan menggunakan pesawat, anda harus memikirkan semua hal berkaitan dengan jadwal terbang anda. Itu semua tentu akan memakan waktu yang tidak sedikit. Bila tak ingin terlambat, paling tidak 30-60 menit sebelum pesawat lepas landas, Anda harus sudah berada di bandara.


Menghalangi orang lain di eskalator

Jika anda melihat seseorang yang sedang terburu-buru di eskalator, Anda harus pindah ke sisi pinggir dan membiarkan orang itu untuk berjalan melewati Anda.


Mengepak ulang tas di meja check-in

Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada seseorang yang menghalangi tempat tas saat akan check-in. Sebaiknya anda telah mengepak tas Anda dengan baik saat berada di rumah.


Meletakkan tas dan koper di kursi ruang tunggu

Meletakkan tas Anda di sebelah Anda mungkin adalah alasan agar orang asing tidak duduk di sebelah atau memang Anda memerlukan ruang yang lebih luas. Tetapi memberikan ruang bagi orang lain saat perjalanan merupakan hal yang baik.


Menjadikan fasilitas umum di bandara layaknya milik pribadi

Yang Anda harus ingat, walaupun fasilitas tidak sesuai dengan diri Anda, bisa saja itu nyaman bagi orang lain. Anda tidak punya hak untuk menjadikan fasilitas bandara layaknya milik Anda sendiri.


Mendengarkan musik tanpa headphone

Anda mungkin memiliki selera musik terbaik di dunia, tetapi tetap saja itu akan mengganggu orang lain ketika Anda memainkan musik dengan keras. Sebaiknya gunakan headphone untuk mendengarkan musik kesukaan anda.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment