Jadwal Garuda Online Travel Online 2017

Jadwal Garuda Online Travel Online 2017 – Garuda Indonesia bersama Bank BRI kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Online di tahun 2017 ini. Melalui GOTF 2017, anda bisa mendapatkan penawaran menarik tiket Garuda Indonesia, baik itu untuk destinasi domestik maupun internasional.

“Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, kedepannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, A Toni Soetirto.

“GOTF 2017 yang kami laksanakan ini tentunya juga tidak terlepas dari upaya kami untuk senantiasa mendukung pemerintah dalam mengembangkan 10 destinasi prioritas untuk mencapai target 15 juta turis mancanegara serta pergerakan 265 wisatawan nusantara,” tambah Toni.


Jadwal Garuda Online Travel Online 2017


Ada beragam program menarik di GOTF 2017, baik itu untuk pengguna debit atau kredit BRI antara lain regular time, happpy hour, midnight sale yang diskon dimulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta.

"Di sini akan kami berikan diskon 4 juta minimal dengan minimal belanja 2,5 juta dan diskon sampai 5 juta minimal belanja 3 juta. Ini kita sediakan 110 diskon tiket per hari. Kita juga ada harga tiket khusus ke 10 destinasi beyond Bali," ungkap Excekutif Vice President Credit Card Division BRI, Mohamad Helmi.

Pada pelaksanaan GOTF 2017 ini Garuda Indonesia juga kembali menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Hotel Partner (Accor Hotel dan Agoda), Package (Garuda Indonesia Holiday), Travel Equipment juga beberapa e-Commerce, diantaranya Blanja.com, Blibli.com, JD.ID dan Lazada.

GOTF 2017 akan digelar mulai tanggal 30 Maret samapi 5 April 2017. Untuk mengikutinya, anda bisa akses melalui www.garuda-indonesia.com maupun mobile app Garuda Indonesia.

Posting Komentar untuk "Jadwal Garuda Online Travel Online 2017"