Daftar Tarif Tol dari Bekasi ke Surabaya Terbaru

Daftar Tarif Tol dari Bekasi ke Surabaya Terbaru – Musim mudik lebaran Idul Fitri 2017 sebentar lagi akan tiba, buat anda yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan kendaraan pribadi dan akan melewati tol Trans-Jawa, khususnya dari Bekasi menuju Surabaya. Berikut rincian ruas tol yang bisa dilintasi dan tarifnya.


Daftar Tarif Tol dari Bekasi ke Surabaya Terbaru


Perhitungan ini dimulai dari Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat sampai Cikampek yang menarik tarif Rp 10.500 dan Cikopo-Palimanan (Cipali) Rp 109.500.

Setelah melintasi Cipali, Anda melewati ruas Palimanan-Kanci dan dikenai tarif sebesar Rp 11.500.

Selanjutnya, Anda akan sampai di ruas Tol Kanci-Pejagan yang menarik tarif Rp 21.500. Kemudian, menyambung dengan ruas tol tersebut, yakni Pejagan-Brebes Timur/Kaligangsa bertarif Rp 21.500.

Keluar dari Brebes Timur, Anda akan melalui ruas tol yang baru fungsional sampai Gringsing. Untuk melewati ruas ini, Anda bebas biaya.

Keluar dari Gringsing, Anda akan melewati jalan nasional sehingga tidak diberlakukan tarif. Anda akan kembali membayar ketika masuk tol Semarang-Solo senilai Rp 13.500.

Setelah sampai di Solo, Anda akan menemukan Solo-Ngawi sepanjang 90,42 kilometer yang fungsional selama Lebaran, sehingga tidak dipungut biaya.

Berlanjut ke ruas Tol Ngawi-Kertosono, dari ketiga seksi yang dibangun, dua di antaranya yakni Seksi 1 Ngawi IC-Madiun IC Segmen Klitik-Sawahan dan Seksi III Caruban IC -Nganjuk IC khusus Segmen Purworejo-Wilangan dibuka secara fungsional.

Sedangkan untuk Kertosono-Mojokerto, ruas yang sudah operasional yakni Seksi 1 Bandar-Jombang, dengan tarif sebesar Rp 10.000.

Sementara tiga seksi lainnya masih bisa Anda gunakan pada Lebaran ini secara gratis karena statusnya fungsional.

Ruas terakhir yang Anda lewati adalah Tol Mojokerto-Surabaya, dengan tarif sebesar Rp 15.500, khususnya untuk seksi Krian-Mojokerto.

Total, anda perlu menyiapkan anggaran minimal Rp 213.500 untuk membayar tarif tol dari Bekasi ke Surabaya.

Posting Komentar untuk "Daftar Tarif Tol dari Bekasi ke Surabaya Terbaru"