Ini Alasannya Kenapa Harus Cek Terus Situs KAI

Ini Alasannya Kenapa Harus Cek Terus Situs KAI – PT KAI sudah meluncurkan beberapa kali tiket kereta tambahan untuk mudik 2017, terakhir tiket mudik tambahan diberikan untuk tujuan jarak dekat (Baca : Ada Kereta Tambahan Gelombang Ketiga untuk Mudik 2017). Namun demikian masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk mudik.

Jika anda mengalami hal yang serupa, jangan menyerah sebab menurut Vice President Humas KAI, Agus Komarudin pembatalan tiket bisa terjadi kapan saja, bahkan menjelang Hari Raya pembatalan tiket kereta api semakin banyak.

Pembatalan tiket para pengguna kereta api dengan alasan yang beragam, mulai dari cuti yang tidak tepat dengan hari keberangkatan dan yang lainnya.

Ini Alasannya Kenapa Harus Cek Terus Situs KAI


Berdasarkan data dari PT KAI, untuk H-1 pembatalan tiket mencapai 1000 orang. 700 orang yang membatalkan dari stasiun pasar Gambir dan stasiun Pasar Senen 300 orang.

"Jadi intinya kalau dibilang tiket abis itu relatif ya sebenarnya kalau untuk pembatalan itu ada 700 orang per hari," kata Agus di Stasiun Gambir.

Dengan adanya pembatalan itu, lanjut dia, menjadi celah para calon pemudik untuk mendapatkan tiket tersebut. Namun, para calon penumpang harus selalu mengecek situs KAI.

"Artinya ada peluang untuk mendapatkan tiket lagi sebenarnya, tapi yang jelas ya itu harus rajin ngecek(situs KAI)," terang Agus. 


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment