Mau Mandi dan Tidur di Stasiun Gambir ? Ini Tarifnya

Mau Mandi dan Tidur di Stasiun Gambir ? Ini Tarifnya – Saat ini Stasiun Gambir sudah dilengkapi berbagai fasilitas. Stasiun yang berlokasi di Jl. Medan Merdeka Timur No.1 Gambir jakarta Pusat ini memiliki banyak fasilitas umum yang sangat berguna untuk para penumpang, dari shower room, locker, musala, dan masih banyak lagi.

Buat anda yang sering melakukan perjalanan malam dan langsung melanjutkan aktivitas, bisa menggunakan shower room lengkapnya dengan laci penyimpanan barang.

Shower dan locker room ini buka 24 jam. Anda bisa menggunakan fasilitas yang terletak di lantai 1 ini dengan tarif Rp 65 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk perlengkapan mandi, handuk, pengering rambut, dan setrika uap.

Sedangkan untuk biaya sewa loker di Stasiun Gambir biasanya dihitung berdasarkan durasi penitipan barang. Tarif sewa loker kecil per 2 jam dikenai biaya Rp 5.000, per 12 jam Rp 20.000, dan per 24 biayanya Rp 30.000. Sementara itu, untuk tarif penitipan loker besar dikenai 2 kali lipat dari harga loker kecil.

Mau Mandi dan Tidur di Stasiun Gambir ? Ini Tarifnya


Bagi yang ingin beristirahat di kawasan Stasiun Gambir juga tersedia fasilitas akomodasi berupa hotel transit atau yang dinamai Rail Transit Suite, lokasinya ada di lantai 2 Stasiun Gambir sebelah selatan. Rail Transit Suite menyediakan 14 kamar tipe Single, 4 kamar Twin, dan 5 kamar Double dengan fasilitas TV satelit, Wi-Fi, AC, water heater, dan air mineral gratis.

Tarif atau rate kamar dipatok berdasarkan durasi per 6 jam, 8 jam, 12 jam, sampai 24 jam. Biaya sewa kamar tipe single sekitar Rp 290-420 ribuan, sedangkan tipe twin atau double tarifnya berkisar Rp 360-550 ribuan.   


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment