-->

Mau Ikut Mudik Gratis 2018 dari BNI ? Ini Caranya

Mau Ikut Mudik Gratis 2018 dari BNI ? Ini Caranya – Di tahun 2018 ini BNI berencana akan kembali menggelar program mudik gratis untuk para nasabahnya, bergabung sama BUMN lainnya. Mudik Gratis 2018 diharapkan dapat menyediakan 200 ribu tiket.

Ryan Kiryanto selaku Corporate Secretary BNI mengatakan kalau program mudik bersama BNI tahun ini akan menjadi bagian dari Program “Mudik GRATIS Bareng BUMN 2018”.

“BUMN akan bersinergi pada tahun 2018 ini untuk menjadi penyelenggara mudik bersama dengan nyaman dan aman. BNI sendiri tengah mematangkan rencana mudik bersama tahun 2018 dengan tujuan yang sama, yaitu Berbagi Bersama Masyarakat untuk Mudik dengan Selamat. Semua masukan yang disampaikan masyarakat akan menjadi dasar perbaikan-perbaikan bagi kami pada saat pelaksanaan Mudik Bersama nanti,” katanya.


Mau Ikut Mudik Gratis 2018 dari BNI ? Ini Caranya


Pada perhelatan mudik gratis tahun 2017 lalu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyiapkan program mudik gratis bagi para nasabah setianya, khususnya bagi nasabah Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnis maupun Taplus Pegawai/ Payroll.

Calon pemudik yang sebelumnya mengikuti BNI Digimudik 2017 atau Program Mudik Gratis bersama BNI tahun lalu berharap akan tetap terpilih menjadi peserta mudik tahun 2018 ini. Mereka juga berharap ada banyak perbaikan demi kenyamanan pemudik Tahun 2018 ini.

Menurut Esti Nurhayati, salah seorang peserta BNI Digimudik 2017, selama ini mudik bareng yang dilaksanakan BNI cukup mendapatkan respon positif. Banyaknya masyarakat yang mendaftar menjadi ukuran kesuksesan mudik yang dilakukan BNI. Beberapa hal yang menjadi catatan adalah Pola Pendaftaran yang sudah cukup baik. Panitia di meja pendaftaran sudah cukup sigap melayani peserta mudik. Selain itu, lokasi pemberangkatan cukup mudah dijangkau, yakni di Gelora Bung Karno. Dan khusus untuk mudik dengan bus, jam keberangkatan sudah tepat.

”Yang perlu diperbaiki, pilihan armada bus. Jika memungkinkan, bus yang digunakan adalah yang memiliki seat 2-2. Ini penting untuk perjalanan jarak jauh. Sebaiknya ada toilet di dalam busnya. Beberapa kali mudik, bis yang kami tumpangi masih ada yang menggunakan pola seat 2-3,” ujarnya.

Esti juga menyarankan ada perubahan pada jam pemberangkatan mudik kereta. Selama ini jam pemberangkatan selalu malam hari, akan lebih baik jika pemberangkatannya pagi hari, dan sampai di tujuan sore hari. ”Pertimbangannya, peserta bisa berbuka puasa di tempat tujuan, dan bisa ibadah tarawih saat sampai tujuan. Keuntungan bagi BNI, sebagai penyelenggara, tidak perlu repot-repot menyediakan konsumsi untuk berbuka puasa, sehingga bisa menghemat cost,” tambahnya.

Sementara itu secara terpisah, Yanto, peserta Mudik Bareng BNI dalam beberapa tahun terakhir ini menyoroti perlunya rest area untuk perjalanan mudik panjang, termasuk ke kota tujuannya, Yogjakarta. Istirahat sejenak di Rest Area sangat dibutuhkan terutama bagi pemudik yang membawa anak-anak kecil. Anak-anak yang mudik akan membutuhkan lebih banyak kenyamanan dibandingkan orang dewasa. ”Selain itu, uang makan untuk membeli makanan, sebaiknya diserahkan pada saat pendaftaran langsung dari panitia mudiknya, jangan melalui awak bus,” ungkapnya.

Buat anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai mudik gratis 2018 dari BNI ini, baik itu cara daftar maupun persyaratan bisa menghubungi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Kiryanto
Corporate Secretary BNI
Telp: 021-5728387,
Email : bni@bni.co.id




Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment