Cara Daftar Mudik Bareng 2018 Bersama Astra Honda Motor

Cara Daftar Mudik Bareng 2018 bersama Astra Honda Motor – PT Astra Honda Motor kembali menggelar program Mudik dan Baling Bareng Honda (MBBH) tahun ini. Ada satu rute tambahan untuk MBBH 2018, yaitu Jakarta - Solo.

Hal ini dikarenakan banyaknya pemudik yang berasal dari daerah sekitar Solo seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati mengungkapkan tahun ini merupakan pelaksanaan MBBH yang ke 13 dan terdapat peningkatan peminat MBBH setiap tahunnya.

“Kami berusaha menjawab aspirasi masyarakat dengan membuka rute baru dan membuka pendaftaran MBBH sejak jauh hari sebelum penyelenggaraan mudik,” kata Istiyani.

Buat anda yang tertarik untuk mendaftar Mudik dan Balik Bareng Honda 2018, bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Cara Daftar Mudik Bareng 2018 Bersama Astra Honda Motor


Sarana : Bus (penumpang & angkutan motor)

Pendaftaran : mulai 2 Mwi 2018, serentak di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Tujuan
Mudik : Jakarta – Semarang ; Jakarta – Yogyakarta ; Jakarta – Sola.
Balik : Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta

Keberangkatan :
- Mudik : 10 Juni di AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB.
- Balik : 19 Juni 2018.


Anda yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran.

Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor.

AHM mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan hadiah lainnya. Biaya pendaftaran MBBH sebesar Rp 150.000,-.

Lokasi pendaftaran program MBBH 2018 yaitu Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi, Mitra Jaya – Kranji, Wahana Cipondoh – Tangerang, dan Daya Motor Cisalak – Depok.

AHM juga menyiapkan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment