-->

10 Tipe Pemudik yang Menjengkelkan, Anda Termasuk Didalamnya ? [PART 1]

10 Tipe Pemudik yang Menjengkelkan, Anda Termasuk Didalamnya ? [PART 1] – Perjalanan mudik memang kadang kadang tidak mudah, apalagi jika anda menggunakan kendaraan umum. Ada saja kelakuan pemudik lain yang membuat kita terganggu, seperti 10 tipe pemudik berikut ini. Apakah anda termasuk di dalamnya ?.

10 Tipe Pemudik yang Menjengkelkan


Pendengkur

Rasa kantuk tidak bisa dielakan ketika perjalanan mudik, namun jika terdengar dengkuran yang keras, tentu akan menggangu tidak saja anda tapi juga penumpang lain.


Menelepon dengan keras

Selain mendengkur, kelakuan pemudik yang menjengkelkan lainnya yaitu suka menelepon dengan keras. Entah karena tidak terdengar atau HP nya yang jadul, kelakuan yang satu ini tentu akan membuat penumpang lainnya tidak nyaman. Sedikit teguran sepertinya harus diberikan pemudik yang memiliki kelakuan ini.


Sok akrab

Duduk bersebelahan dengan orang yang tidak kenal, bisa menjadi moment tak terlupakan. Terlebih jika orang tersebut termasuk ‘kepo’ alias sok akrab. Bahkan jika Anda ingin beristrirahat, Anda tidak kuasa untuk menyuruhnya diam dan pamit tidur. Terlebih lagi bila dia lebih tua dari Anda. Sangat menjengkelkan, bukan?.


Bersandar pada bahu

Jika yang bersandar perempuan, mungkin buat laki kelakuan ini tidak menjengkelkan. Namun tidak bagi perempuan. Tentu akan merasa risih dan jengkel pada orang yang tidur dengan menyandarkan kepala pada bahu kita. Belum lagi jika dia adalah orang yang memiliki badan besar, maka jelas anda akan keberatan


Anak kecil yang rewel

Anak kecil yang menangis dengan bandel dan berteriak jelas akan menggangu kenyamanan Anda. Meskipun bagi memang anak kecil sering sekali menangis. Namun jika hal itu berlanjut terus menerus, tentu akan sangat mengganggu, bukan?

Terlebih lagi jika Anda orang tua yang justru tidak dapat mengerti kemauan anan dan cenderung memarahi anak menangis tersebut sehingga tangisannya tak kunjung berhenti.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment