-->

Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Telkomsel Terbaru

Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Telkomsel Terbaru – Buat anda pelanggan Telkomsel yang tidak sempat ikut lelang mudik gratis (Baca : Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Telkomsel), bisa mengikuti program mudik gratis Telkomsel lainnya. Berikut penjelsannya.


1. Seluruh pelanggan Telkomsel HLR Sumatera (KartuHALO, SimPATI, Kartu As dan Loop) berhak untuk mengikuti program tanpa perlu registrasi.

2. Periode program dimulai dari tanggal 08 Juni 2015 sampai dengan 30 Juni 2015.

3. Pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki sebanyak-banyaknya dan pelanggan dengan penukaran terbanyak akan langsung mendapatkan Gratis 2 Tiket Mudik (tanpa diundi).

4. Gratis Mudik Bareng dilaksanakan di 3 lokasi keberangkatan dengan 3 rute dan 3 jenis moda transportasi dengan kuota pemenang sbb:

 

5. Jadwal keberangkatan dan pelepasan peserta mudik dilaksanakan:

    Mudik Pesawat : 11 Juli 2015, pelepasan dari GraPARI Graha Merah Putih
    Mudik Kapal Laut : 14 Juli 2015, pelepasan dari GraPARI Batam Center
    Mudik Bus   : 11 Juli 2015, pelepasan dari GraPARI Lampung

6. Pengumuman pemenang akan dilakukan di minggu ke-1 Bulan Juli 2015 setelah periode program berakhir dan akan dimuat di website www.telkomsel.com/area-sumatera  

7. Pemenang akan mendapat broadcast SMS dengan sender Telkomsel dan selanjutnya akan dihubungi oleh petugas Telkomsel (tidak dipungut biaya apapun).

8. Pelanggan akan diarahkan ke GraPARI tertentu sesuai dengan tujuan mudik yang dipilih dengan membawa nomor Telkomsel yang dikonfirmasi sebagai pemenang dan foto copy kartu identitas yang masih berlaku untuk di serahkan ke:

PESAWAT (Medan-Padang)  : GraPARI Grha Merah Putih Medan
KAPAL LAUT (Batam-Medan) : GraPARI Batam Center
BUS (Lampung-Yogyakarta) : GraPARI Lampung

9. Pelanggan mendapatkan kupon/voucher yang nantinya akan ditukarkan dengan tiket di booth Telkomsel yang berada di GraPARI (menunjukkan KTP/Kartu Identitas/KK) pada hari H keberangkatan atau beberapa jam sebelum pelepasan peserta Mudik Bareng 2015 oleh pejabat Telkomsel

10. Tiket mudik tidak dapat diuangkan dan poin yang sudah diredeem tidak dapat dikembalikan



1. Untuk dapat megikuti program Mudik Bareng Telkomsel Poin 2015, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin sebanyak-banyaknya dengan cara mengirimkan SMS ke 777 dengan mengetikkan keyword sesuai tujuan mudik yang ditawarkan Telkomsel yaitu:

PESAWAT, Medan-Padang (redeem 100 TselPoin): Keyword <MUDIKPESAWAT>
KAPAL LAUT, Batam-Medan (redeem 50 Tsel Poin): keyword <MUDIKKAPAL>
BUS, Lampung-Yogyakarta (redeem 20 TselPoin) : keyword <MUDIKBUS>

2. Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin berkali-kali tergantung jumlah Telkomsel Poin yang dimiliki cukup untuk penukaran.

3. Pelanggan dapat mengetahui jumlah Telkomsel Poin yang sudah ditukarkan setiap minggunya (update hari selasa) dengan mengirimkan SMS ke 3966 (gratis) dengan mengetikkan keyword sesuai tujuan mudik yang dipilih yaitu:

PESAWAT (Medan-Padang) : Keyword <CEKMUDIKPESAWAT>
KAPAL LAUT (Batam-Medan) : keyword <CEKMUDIKKAPAL>
BUS (Lampung-Yogyakarta) : keyword <CEKMUDIKBUS>   


SYARAT PEMENANG

1. Tidak berlaku bagi Pelanggan kartuHALO Corporate Executive & Non Human

2. Saat Pengumuman nomor pemenang masih kondisi aktif.

3. Tidak berlaku bagi karyawan Telkomsel dan keluarga.

4. Jika kuota pemenang sudah mencukupi dan terdapat pelanggan yang memiliki nilai poin yang sama maka untuk menentukan pemenang adalah pelanggan yang mengumpulkan Telkomsel Poin terbanyak dan tercepat berdasarkan waktu penukaran pelanggan yang tercatat di sistem.



Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment