-->

Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Telkomsel

Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Telkomsel – Telkomsel tahun ini kembeli menggelar mudik gratis khusus untuk para pelanggannya seperti Halo, Simpati, Kartu As dan Loop. Total kuota yang disediakan sebanyak 300 orang.

”Mudik Telkomsel Siaga 2015 merupakan salah satu bentuk program Telkomsel dengan memberikan benefit lebih kepada pelanggan. Dengan banyaknya Poin yang dimiliki pelanggan, menjadikan program ini merupakan salah satu sarana dalam memberikan loyalitas kepada pelanggan," kata General Manager Sales & Marketing Area Telkomsel Pamasuka, Ricky E Panggabean.


Sarana : Pesawat, kapal laut

Waktu promo : hingga 29 Juni 2015

Tujuan :

- Pesawat : bandara Sepinggan (Balikpapan–Surabaya), bandara Sultan Hasanudin (Makassar–Jakarta), Bandara Sentani (Jayapura-Makassar), bandara Pattimura (Ambon–Makassar), bandara Dominique E. Osok (Sorong–Makassar) dan bandara Moses Kilangin (Timik-Makassar).

- Kapal laut - Port Mumbai (Jayapura– Makassar), pelabuhan Sampit (Sampit –Semarang) dan pelabuhan Soekarno Hatta (Makassar–Surabaya).

Waktu pemberangkatan : Dimulai minggu kedua Juli 2015.

Cara Daftar Mudik Gratis 2015 dari Telkomsel


- Untuk mengikuti program ini anda cukup melakukan penukaran poin dengan jumlah tertentu, dengan keyword yang sudah di-create sesuai dengan rute yang diinginkan.

- Pemenang akan diumumkan di awal Juli 2015

- Pemenang ditentukan berdasarkan dengan penukaran poin sebanyak banyaknya. Cara mengikuti program ini pelanggan cukup melakukan pengiriman SMS dengan mengetik kirim ke 777.

- Jelasnya bisa hubungi *700*123#


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment