-->

Cara Mudik Gratis 2015 dari Pelindo III

Cara Mudik Gratis 2015 dari Pelindo III – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III melalui program “Yuk Pulang Kampung”, mengajak masyarakat untuk ikut mudik gratis tahun ini. Ini untuk memfasilitasi minat masyarakat yang ingin pulang kampung saat lebaran nanti.

“Biasanya mudik gratis dilakukan untuk pengendara sepeda motor, tapi kami mengadakan program berbeda dan kini untuk penumpang kapal laut Pelni. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka program Mudik Bareng BUMN secara gratis yang digagas oleh Kementerian BUMN,” kata Kepala Humas Pelindo III Edi Priyanto.

Perlu dicatat, PT Pelindo III hanyak menyediakan bus gratis, tidak termasuk tiket kapal laut.


Sarana : Bus

Waktu pendaftaran : 3 Juli 2015 sampai kuota terpenuhi

Tujuan :

- Dari Pelabuhan Tanjung Perak : Pasuruan-Probolinggo-Lumajang-Jember, Mojokerto-Jombang-Ngajuk-Madiun, Kediri-Tulungagung-Trenggalek, Lamongan-Bojonegoro-Cepu.

- Dari Pelabuhan Tanjung Emas : rute Demak-Kudus-Pati, Temanggung-Wonosobo, Solo-Yogyakarta, dan rute Pantura yang menuju Kendal-Pekalongan-Pemalang.

Waktu pemberangkatan : dari H-7 sampai H-1

Cara Mudik Gratis 2015 dari Pelindo III


- Pendaftaran bisa dilakukan di terminal penumpang kapal laut di Pelabuhan keberangkatan pemudik, antara lain : Pelabuhan Tanjung Perak, Pelabuhan Tanjung Emas, Pelabuhan Makassar, Pelabuhan Balikpapan, Pelabuhan Sampit, dan Pelabuhan Kumai.

- Pemudik dapat langsung mendaftarkan diri dengan membawa tiket kapal Pelni dan bukti identitas diri.

- Seluruh peserta mudik gratis itu dilindungi oleh asuransi yang ditanggung seluruhnya oleh Pelindo III


Masukan email untuk update info :

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment