-->

Cara Cek Kursi Kereta Api yang Masih Kosong

Cara Cek Kursi Kereta Api yang Masih Kosong – Kereta Api merupakan salah satu alat transportasi favorit para pemudik, tidak aneh jika banyak orang yang mencari informasi mengenai ketersedian tiket moda transpotasi ini.

Buat anda yang ingin mengecek ketersedian jumlah kursi kereta api terbaru, bisa mengikuti langkah langkahnya berikut ini.


1. Buka situs TIKET KAI

2.  Isi tanggal, stasiun awal, stasiun tujuan, kode ssi

3.  Klik cari tiket. Nanti akan ada informasi jenis kereta api dan jumlah kursi yang masih kosong. Jika ternyata kosong, anda juga bisa langsung memesannya.





Masukan email untuk update info :

Related Posts

4 comments

  1. Maaf sebelumnya, mau nanya untuk usia 60 tahun keatas mendapatkan diskon 20 % apa sih filosufi pemberian diskon 20 % kepada org umur 60 th ke atas ? Mungkin penghargaan ya ? Tp sayang tujuan tsb tidak mengena mengingat harus beli di loket stasiun, sedangkan konsumen rmh nya jauh , utk taksi ke loket stasiun aja biaya nya lbh besar dr diskonnyaq, kenapa di loket on line tidak ada diskon utk untuk umur 60 th ke atas ? ? Aku pernah infokan ke lp2k semarang dg P Ngargono dan diteruskan ke lembaga konsumen pusat jakarta dg P Tulus, dan di tanyakan ke pt kai dg jawaban msh dlm proses programnya, namun tidak ada kejelasan tanggal paling lambatnya, demikian sebagai masukan utk pt kai

    ReplyDelete
  2. masih ada tempat duduk buat keberangkatan tanggal 4 juni 2019 nanti ya td udh antri katanya udh habis kreta brantas

    ReplyDelete
  3. Saya sdh pesan tiket kereta gaya baru malam selatan 111 dpt tempat duduk di gerbong 6 nmr 4C berangkat tgl 18 Desember 2019 dari stasiun Sepanjang menuju stasiun pasar Senen
    Itu letak kursi searah kereta laju atau mundur dan duduknya sebelah jendela apa tidak
    Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete

Post a Comment