-->

Inilah Batas Waktu dan Cara Pesan Tiket KAI Promo April 2016

Inilah Batas Waktu dan Cara Pesan Tiket KAI Promo April 2016 – Buat anda yang mempunyai rencana bepergian menggunakan kereta api di bulan April ini, jangan lewatkan program tiket KAI Promo (Baca : Daftar Tiket Promo Kereta Api untuk April 2016 dari KAI).

Sesuai dengan namanya, anda akan mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 20% untuk beberapa jenis kereta api, tidak hanya di sekeliling Pulau Jawa tapi sampai ke Pulau Sumatera.

Rute Sumatera yaitu KA Sribilah dengan rute Rantau Prapat-Medan di kelas Bisnis dengan harga Rp 65 ribu dan Eksekutif Rp 75 ribu. Lalu ada pula KA Sindang Marga I dengan rute Kertapati-Lubuklinggau di kelas Bisnis dengan harga Rp 60 ribu dan Eksekutif Rp 70 ribu.


Inilah Batas Waktu dan Cara Pesan Tiket KAI Promo April 2016


Periode promo ini berlangsung dari tanggal 4-30 April 2016, dengan tanggal keberangkatan di bulan tersebut juga. Di satu kereta, kuota kursi diskonnya mencapai 60 per kereta.



Tiket bisa dipesan di loket penjualan di stasiun, atau pesan online, menelepon contact centre 121, melalui aplikasi KAI Access di ponsel masing-masing. Nantinya tiket dengan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin Cetak Tiket Mandiri atau Mesin Check In Mandiri dalam jangka waktu 12 jam sebelum keberangkatan.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment