-->

Inilah Dua Rute Baru Sriwijaya Air di Akhir April

Inilah Dua Rute Baru Sriwijaya Air di Akhir April – Di akhir bulan April ini, Sriwijaya Air rencananya akan membuka dua rute penerbangan baru. Penambahan dua rute ini berkaitan dengan program Kementrian Pariwisata yang mengeluarkan 10 prioritas destinasi tujuan wisata.

Dua rute Sriwijaya air yang baru adalah Jakarta-Silangit dan Denpasar-Labuhan Bajo.

"Mulai 26 April mendatang Sriwijaya Air akan melayani rute baru Jakarta-Silangit PP. Sedangkan rute Denpasar-Labuan Bajo PP akan dilayani oleh NAM Air, sister company Sriwijaya Air, ujar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono.


Inilah Dua Rute Baru Sriwijaya Air di Akhir April


"Silangit terkenal akan keindahan Danau Toba. Kami akan mengoperasikan Boeing 737 500 berkapasitas 120 seats untuk rute itu, yaitu 8 seats kelas eksekutif dan 112 seats kelas ekonomi. Berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 7.30 WIB, tiba di Bandara Silangit pukul 9.30 WIB. Rute sebaliknya berangkat pukul 10.00 WIB dan tiba di Soekarno Hatta pukul 12.00 WIB," lanjutnya.

Sedangkan rute dari Bandra Ngurah Rai di Denpasar ke Bandara Komodo di Labuan Bajo akan dilayani oleh NAM Air, sister company Sriwijaya Air. Akan digunakan pesawat Boeing 737 500 berkapasitas 120 seats, 8 eksekutif dan sisanya kelas ekonomi.

Berangkat dari Bandara Ngurah Rai pukul 13.30 WITA, tiba di Bandara Komodo pukul 14.25 WITA. Sedangkan rute sebaliknya dari Bandara Komodo pukul 15.00 WITA, tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 15.50 WITA.




Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment