-->

Inilah Kelebihan Kereta Super Eksekutif untuk Mudik 2016

Inilah Kelebihan Kereta Super Eksekutif untuk Mudik 2016 – Untuk meningkatkan pelayanan mudis lebaran tahun ini, PT KAI akan mengoperasikan empat rangkaian kelas eksekutif yang baru atau yang lebih dikenal dengan super eksekutif.

VP Public Relation KAI Agus Komarudin mengatakan kalau empat rangkaian kereta eksekutif baru ini berbeda dengan rangkaian kereta eksekutif yang selama ini dioperasikan KAI dan akan dimasukan ke daftar kereta tambahan mudik 2016 (Baca : PT KAI Siapkan 19 Kereta Tambahan untuk Mudik 2016).

"Ini punya teknologi baru, bogienya baru, jadi kecepatan bisa lebih tinggi, lalu juga akan ada wifi di gerbong nantinya,‎ sebenarnya dulu sudah dicoba diterapkan, namun tidak berlanjut, nanti kita pasang di KA baru ini,‎" kata Agus.

Agus menambahkan, empat rangkaian kereta baru ini direncanakan digunaka‎n untuk KA Argo Dwipangga relasi Jakarta-Solo, KA Argo Lawu relasi Solo-Jakarta, KA Bima relasi Jakarta-Malang dan KA Argo Anggrek relasi Jakarta-Surabaya.


- Produksi PT INKA 2016
- Spesikasi K1014 sudah menerapkan teknologi air suspension, sehingga lebih nyaman, kedap suara, tahan goncangan dan tak terasa saat melintas di rel.
- Dilengkapi dengan jendela yang lebih lebar dan mampu menahan panasnya sinar matahari.
- Kapasitas penumpang 450 belum termasuk kru.
- Dilengkapi dengan fasilitas mushola.
- Fasilitas free wifi, audio visual dan tersedia kursi khusus difabel
- Tampat duduk lebih empuk dan longgar. Jarak tiap tempat duduk 1,3 meter. Sandaran kaki yang rileks.
- Tiap tempat duduk dilengkapi stop kontak listrik.
- Menerapkan bogie (kaki-kaki roda) baru, sehingga mampu menempuh kecepatan 120 KM/jam.‎




Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment