Daftar Aplikasi Pencari Bengkel untuk Mudik

Daftar Aplikasi Pencari Bengkel untuk Mudik – Ada satu lagi aplikasi yang tidak boleh anda lewatkan ketika anda melakukan perjalanan mudik, yaitu aplikasi pencari bengkel. Aplikasi ini muncul belum lama dan sangat berguna ketika mobil atau motor yang anda tumpangi tiba tiba mogok.

Aplikasi ini juga sekaligus sebagai pelengkap aplikasi lain yang pernah di share di blog ini. Buat anda yang belum tahu, bisa cek melalui link ini.


Untuk sekarang, hanya ada tiga aplikasi pebcari bengkel yang bisa anda pakai. Untuk jelasnya, anda bisa lihat di bawah ini.

Daftar Aplikasi Pencari Bengkel untuk Mudik


Obeng (Online Bengkel)

Untuk memanfaatkan aplikasi ini, setelah mengunduh dan meng-install pada ponsel, pengguna hanya perlu mendaftar menggunakan akun media sosialnya secara daring. Sedangkan pemilik bengkel dapat langsung mendaftarkan bengkelnya agar dapat dengan mudah ditemukan oleh pengguna yang membutuhkan.

Link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.satulingkaran.obeng


Tambal Ban & Bengkel

Aplikasi pencari lokasi Tambal Ban dan Bengkel motor/mobil berdasarkan lokasi terdekat. Hasil pencarian lebih lengkap dan lebih banyak karena menggunakan database Google Place dan Wikimapia.

Link : https://play.google.com/store/apps/details?id=dev.serabutan.tambalbanbengkel


TambalBan Jogja

Melalui aplikasi ini Anda yang berada di wilayah Yogyakarta bisa melihat di mana saja kios tambal ban, lengkap dengan panduan jalur yang bisa ditempuh dari posisinya saat itu.

Link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tambalban.harimas

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Pencari Bengkel untuk Mudik"