Inilah Kereta Api Terbaru di Bulan November 2016

Inilah Kereta Api Terbaru di Bulan November 2016 – Di bulan November nanti PT KAI berencana akan mengeluarkan kereta api terbaru untuk kelas eksekutif, yaitu KA Rangga Jati. Selain melayani kelas eksekutif, kereta ini juga akan menyediakan kelas bisnis.

“Awal November, KA baru itu sudah bisa melayani penumpang. Namun ini masih rencana. Mudah-mudahan bisa jadi kado Hari Pahlawan,” kata Tamsil Nurhamedi, Deputy Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya.


Inilah Kereta Api Terbaru di Bulan November 2016


Kereta yang menggunakan gerbong bekas KA Sancaka ini akan melayani perjalanan Jember-Cirebon via Stasiun Gubeng Surabaya lewat rute selatan, yaitu Jember, Bangil, Surabaya, Madiun, Yogyakarta, Purwokerto, dan Cirebon

Dengan 4 gerbong kelas eksekutif, 4 kereta kelas bisnis, 1 kereta makan, dan 1 kereta pembangkit, KA Rangga Jati akan berangkat dari Jember pukul 05.00 WIB dan dijadwalkan tiba di Stasiun Gubeng jam 08.48, lalu jam 09.15 berangkat ke Cirebon.

Mengenai harga tiket KA baru ini, PT KAI akan memberikan promo tiket untuk eksekutif Rp 300 ribu dan bisnis Rp 200 ribu.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment