-->

Jadwal dan Harga Liburan Ke Raja Ampat dan Wakatobi 2016 dengan Kapal Pelni

Jadwal dan Harga Liburan Ke Raja Ampat dan Wakatobi 2016 dengan Kapal Pelni – Untuk meningkatkan wisata nusantara, PT Pelni menawarkan paket liburan ke berbagai destinasi dari Labuan bajo hingga Raja Ampat.

PT Pelni akan menjadwalkan beberapa destinasi wisata yang sudah ditentukan dari bulan Oktober hingga Desember. Anda tinggal pilih mana yang sesuai dengan waktu anda.


Jadwal dan Harga Liburan Ke Raja Ampat dan Wakatobi 2016 dengan Kapal Pelni


Jadwal Liburan ke Labuan Baho 2016 dengan Pelni

Liburan ke Labuan Baji oleh Pelni dijadwakan pada tanggal 1 sampai 4 Desember 2016. Kapal yang digunakan tetap KM Tilongkabila. Selama di sana, traveler dapat mengunjungi Taman Nasional Komodo, Pulau Kanawa, Pink Beach dan Air Terjun Cuanca Rami.


Jadwal Liburan ke Derawan Baho 2016 dengan Pelni

 Untuk tujuan Derawan, Kalimantan Timur PT Pelni akan memberangkatkan anda pada tanggal 9 sampai 11 Desember 2016. Traveler dari berbagai Kota menuju Kota Balikpapan, lalu ke pelabuhan dan naik kapal Pelni yang akan mengantar traveler ke sana.


Jadwal Liburan ke Raja Ampat 2016 dengan Pelni

Raja Ampat jadwalnya di tanggal 30 Oktober-2 November 2016. Perjalanan diawali dari Pelabuhan Sorong, lalu kapal bergerak menuju ke Yenbuba (Pulau Pasir Timbul, Kampung Yenbuba, touring boat, snorkeling dan diving). Hari berikutnya, ke Painemo (tracking bukit, touring boat, snorkeling dan diving). Kemudian ke Arborek (bird watching, touring Goa Kelelawar, snorkeling dan diving).


Jadwal Liburan ke Wakatobi 2016 dengan Pelni

Demikian juga Destinasi Wisata Wakatobi tetap dilaksanakan pada 12-15 November 2016. Perjalanan traveler diawali dari Pelabuhan Baubau menuju Pulau Hoga dan Pulau Tomia untuk melakukan snorkeling dan diving. Traveler akan kembali ke Pelabuhan Baubau dan selanjutnya Kapal akan ke Makassar.


Jadwal Liburan ke Bandaneira 2016 dengan Pelni

Terakhir Wisata Bahari ke Bandaneira akan dilaksanakan (4-7 Desember 2016). Travelerakan naik KM Tidar dari Pelabuhan Ambon menuju Bandaneira. Di sana akan mengunjungi Benteng Belgica, Pulau Hatta, Pulau Pisang dan Pulau Karaka. Selain menikmati pemandangan alam nan indah di benteng peninggalan Belanda, traveler juga dapat menikmati snorkeling dan diving dengan pemandangan bawah laut yang sangat menawan.

Untuk pemesanan paket liburan wisata bahari dari PT Pelni ini, traveler dapat memesannya melalui situs PT Pelni atau telepon ke contact center Pelni di 162. Tiap menuju destinasi terbagi tiga kelas yaitu Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas Budget. Tinggal pilih sesuai kocek.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment