Jadwal BRI Garuda Online Travel Fair Oktober 2016

Jadwal BRI Garuda Online Travel Fair Oktober 2016 – Di bulan Oktober banyak sekali travel fair yang bisa anda kunjungi (Baca : Jadwal Emporium Pluit Mall Travel Fair Oktober 2016). Berbeda dengan travel fair lainnya, BRI bekerjasama dengan Garuda Indonesia mengadakan travel fair secara online.

Travel fair ini untuk melanjutkan kesuksesan pameran Garuda Travel Fair (GATF) yang sudah diselenggarakan sebelumnya.

"Ini kita tujukan untuk generasi netizen yang telah pindah channel pembelian melalui digital channel," ujar Direktur Niaga Garuda Indonesia, Toni Soetirto.

Ada beragam penawaran menarik di BRI Garuda Indonesia Travel Fair 2016, antara lain

- Happy hour
- Cashback hingga Rp. 3juta
- Penawaran Spesial Tiket Jakarta – Singapore mulai Rp. 852.800
- Penawaran Spesial untuk destinasi menarik lainnya.


Jadwal BRI Garuda Online Travel Fair Oktober 2016


BRI Garuda Online Travel Fair akan digelar (GOTF) mulai tanggal 27 Oktober sampai 2 November 2016.

Selama tujuh hari, BRI Garuda Online Travel Fair akan digelar pada pukul 08.00 - 22.00 WIB. Pada jam reguler tersebut, nasabah pengguna kartu kredit BRI bisa mendapat Cashback Rp 500 ribu untuk minimal transaksi sebesar Rp 1 juta dan cashback Rp 1 juta untuk minimal transaksi Rp 3 juta. Sedangkan untuk pengguna kartu debit BRI, ada cashback Rp 200 ribu untuk minimal transaksi sebesar Rp 2 juta.

Jika ingin cashback lebih, traveler bisa melakukan transaksi pada jam Happy Hour yang dimulai pada pukul 08.00-10.00 WIB dan pukul 20.00-22.00 WIB. Pada waktu tersebut, pengguna kartu kredit BRI bisa mendapat cashback Rp 2 juta untuk minimal transaksi Rp 4 juta. Sedangkan bagi pengguna kartu debit BRI, bisa dapat cashback Rp 500 ribu untuk minimal transaksi sebesar Rp 5 juta.

Tapi tidak hanya itu, akan ada promo Midnight Sale yang akan berlangsung pada pukul 00.00- 02.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu (29-30 Oktober 2016) untuk pengguna kartu kredit BRI. Yakni berupa cashback Rp 3 juta untuk minimal transaksi sebesar Rp 4 juta pada jam Midnight Sale.

Bagi yang bukan nasabah Bank BRI tentu juga bisa ikut berpartisipasi, hanya saja tidak mendapat cashback.

Untuk bertransaksi pada BRI Garuda Online Travel Fair, netizen cukup mengakses situs www.garuda-indonesia.com/gotf atau mendownload applikasi mobile Garuda Indonesia di ponsel.

Posting Komentar untuk "Jadwal BRI Garuda Online Travel Fair Oktober 2016"