Nih Dia Bus SHD yang Dipakai Harapan Jaya

Nih Dia Bus SHD yang Dipakai Harapan Jaya – Anda tahu apa itu bus SHD ? SHD merupakan kependekan dari Super High Decker. PO Bus Harapan Jaya merupakan salah satu PO yang mulai menggunakan bus SHD ini untuk transportasi antar kota.Ini tentu akan membuat persaingan dengan sleeper bus (Baca : Nih Dia Harga dan Tempat Pemesanan Tiket Sleeper Bus).

PO Harapan Jaya sudah melakukan soft launching bulan September lalu. Anda yang ingin mencoba bus Scania K360 ini, bisa langsung memesan tiketnya secara online (Baca : Daftar Situs untuk Pesan Tiket Bus Secara Online).


Nih Dia Bus SHD yang Dipakai Harapan Jaya


- Bagasi lebih luas, mampu menyimpan barang volume besar, koper besar, sepeda motor dll. Bahkan bisa menyimpan 5 motor sekaligus.
- View atau pandangan penumpang bus di kabin ke arah luar menjadi lebih luas, lebih lega dan lebih menyenangkan selama perjalanan.
- Kualitas peredaman yang bagus juga membuat bus lebih kedap dari kebisingan suara mesin. Sehingga penumpang bisa lebih nyaman di perjalanan.

Duduk di kursi baris paling depan merupakan hal yang paling menyenangkan jika naik Bus SHD ini. Alasannya tentu saja karena view ke depan yang sangat lapang.

Kaca depan bus ini terbagi dua bilah. Satu di bagian bawah untuk membantu view pengemudi, asisten pengemudi dan penumpang selama perjalanan, plus tambahan kaca di bagian atas yang spesial dirancang untuk membuat view penumpang ke arah depan menjadi sangat lega.

Bus ini memang dirancang spesial untuk memanjakan penumpang selama di perjalanan.

Posting Komentar untuk "Nih Dia Bus SHD yang Dipakai Harapan Jaya"