5 Tempat Makan Bakso yang Recommended

5 Tempat Makan Bakso yang Recommended – Siapa yang tidak suka kuliner satu ini. Bakso merupakan salah satu kuliner Indonesia yang banyak ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Buat anda yang bosan dengan bakso yang biasa biasa saja, berikut ini akan dishare tempat makan bakso yang memiliki sensasi yang berbeda. Penasaran ? Yuk dilihat daftarnya.


BAKSO KRIKIL



5 Tempat Makan Bakso yang Recommended


1 posi bakso krikil, anda akan mendapatkan semangkuk bakso berisikan 18 butir bakso, daun seledri, tahu, bawang goreng, kemudian disiram dengan kuah.

Tempat : Warung bakso Pak Bowo di Dusun Mejingkidul, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.


BAKSO KABUT

5 Tempat Makan Bakso yang Recommended


Berbeda dengan bakso lainnya, bakso ini campuran telur nya berada di luar kulit bakso dan di dalamnya diisi daging sapi.

Tempat : Warung Bakso Juhariyah di Jalan Rasamala Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa, Jember.


BAKSO SAMBAL RUJAK

Sajian bakso di sini disajikan dengan sambal rujak. Selain menggunakan sambal rujak, bakso tersebut juga disajikan dengan sayuran kangkung.


BAKSO 4 RASA

Bakso 4 Rasa Cak Argo di Lingkungan III Wonasa Tengah, Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Manado, menyediakan bakso dengan empat rasa.

Setiap bakso dari empat rasa ini, pada tengah baksonya berisi bahan asli dari keempat rasa itu. Misalnya bakso durian, pada bagian tengah diisi durian, begitu juga untuk cokelat, dan keju.

Sedangkan untuk bakso polote, atau dalam bahasa yang baik, bakso meledak berisi cabai.


BAKSO KLENGER

5 Tempat Makan Bakso yang Recommended

Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tepatnya Jalan Wahid Hasim Nomor 296, Nologaten, Kabupaten Sleman, terdapat warung bakso yang berbeda dengan lainnya.

Bakso Klenger Dasyat ukurannya 1000 gram (1 kilogram) dan dibandrol dengan harga Rp 75 ribu.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment