-->

Inilah Solusi untuk Mengatasi Macet di Mudik 2017

Inilah Solusi untuk Mengatasi Macet di Mudik 2017 – Untuk mengatasi kemacetan pada musim mudik 2017 (Baca : Inilah Prediksi Lokasi Kemacetan Mudik 2017 dan Jalur Alternatifnya), pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan membuat jalan layang.

Ada empat jalan layang yang akan dibangun Kementrian PUPR. Proyek ini berada di perlintasan tak sebidang dengan rel kereta api.

"Saya minta agar semua pelaksana lapangan bekerja dengan semangat untuk mengejar target yang ditetapkan (mudik lebaran 2017), namun tetap tertib administrasi, serta selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Kita akan terus bekerja keras agar ruas tol Pemalang - Batang dan Batang - Semarang dapat fungsional pada tahun 2018," kata Menteri Basuki.

Inilah Solusi untuk Mengatasi Macet di Mudik 2017


Keempat kontrak ini adalah flyover Dermoleng, Klonengan, Kesambi, dan Kretek. Pembangunannya akan segera dilakukan dan dipercepat, agar bisa membantu mengurai kemacetan pada musim mudik lebaran 2017. Terutama dari arah keluar tol Pejagan menuju arah Purwokerto atau daerah lainnya di Selatan Jawa.

Selain flyover, kementerian yang membidangi infrastruktur ini menargetkan tambahan ruas tol yang dapat dilalui pada arus mudik mendatang. Ruas tersebut adalah tol Pejagan – Pemalang bagian Brebes Timur. Kemudian ruas Pemalang – Batang di bagian Grinsing.




Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment