Daftar Destinasi Favorit di Korea Selatan

Daftar Destinasi Favorit di Korea Selatan – Anda ingin wisata ke Korea Selatan bersama keluarga tapi tidak tahu harus kemana ? Tenang, anda bisa lihat deretan destinasi wisata favorit di Korea Selatan berikut sebagai referensi.

Tempat wisata di Korea Selatan ini dipilih selain karena memiliki pemandangan yang indah, juga merupakan tempat syuting beberapa drama terkenal.

Penasaran ? Inilah empat destinasi terbaik di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi.


Jeju Island dan sekitarnya


Siapa yang tidak kenal sama Jeju Island atau Pulau Jeju. Tempat ini menjadi salah satu destinasi terbaik di Korea Selatan saat ini. Memiliki luas 1.846 km persegi, Pulai Jeju terkenal akan keindahan alamnya yang luar biasa, mulai dari deretan gunung berapi yang berdiri kokoh sampai pantai cantik dengan buih ombak menyentuh pasirnya.

Drama populer yang syuting di sini: Jewel in the Palace


N Seoul Tower



N Seoul Tower dibuat pada 1969 dan difungsikan sebagai menara siar pertama untuk televisi dan radio di Korea Selatan. Di tahun 1980, bangunan ini berubah fungsi menjadi salah satu destinasi wisata untuk turis. Saat ini N Seoul Tower sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran dan observatorium digital.

Drama populer yang syuting di sini: My Love from Another Star


Seoul Fortress Wall



Seoul Fortress Wall adalah sebuah benteng sepanjang 18,6 km yang dibuat mengelilingi empat Guardian Mounts atau Gunung Penjaga, yaitu Gunung Bugaksan, Inwangsan , Naksan dan Namsan. Dahulu, Dinasti Joseon membangun benteng ini untuk melindungi kota dari serangan musuh. Namun, saat ini Seoul Fortress Wall menjadi salah satu daya tarik utama yang mendatangkan banyak turis domestik dan asing.

Drama populer yang syuting di sini: My Lovely Girl


Namsangol Hanok Village



Namsangol Hanok Village merupakan sebuah desa budaya yang unik karena posisinya yang berada di antara gedung pencakar langit. Di tempat ini, anda bisa melihat lima rumah tradisional yang bentuk bangunannya disesuaikan dengan masa Dinasti Joseon, di mana tiap rumah mewakili setiap kelas sosial dalam masyarakat.

Drama populer yang syuting di sini: Personal Taste


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment