-->

Inilah Daftar Festival di 2017 untuk Penggemar Durian

Inilah Daftar Festival di 2017 untuk Penggemar Durian – Anda termasuk penggemar buah durian ? Jika iya, jangan lewatkan dua festival durian di tahun 2017 ini. Anda bisa gunakan festival tersebut, sebagai ajang liburan bersama keluarga atau teman.


Inilah Daftar Festival di 2017 untuk Penggemar Durian


Festival Durian Songgon

Pertama, ada festival durian di Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Songgon memang dikenal sebagai pusatnya durian yang paling enak di Banyuwangi. Durian di daerah ini memiliki ciri khas dagingnya yang berwarna cerah.

"Kita nanti adakan Festival Durian Songgon. Songgon itu pusatnya durian yang paling enak di Banyuwangi. Kita taruh di bulan Mei karena melihat masa panen durian di Songgon," kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, MY Bramuda.


Festival Durian Ndirun 2017

Festival durian selanjutnya yaitu Festival Durian Ndirun 2017. Pesta durian ini akan digelar pada tanggal 25-26 Maret di Dusun Ndirun Desa Singamerta, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kegiatan yang yang bisa diikuti oleh wisatawan dalam Festival Durian Ndirun 2017 seperti mengambil paket tur durian. Anda akan diajak dan diajarkan untuk mengenal buah durian, cara memetik durian, cara memilih durian, dan perbedaan jenis durian.

Anda nantinya bisa menyantap durian lokal dari yang dipanen dari kebun-kebun durian di Kecamatan Sigaluh. Harga durian yang ditawarkan pada festival itu dijual mulai dari Rp 25.000 per buah.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment