Nih Dia Kapal Baru ke Kepulauan Seribu dan Harga Tiketnya

Nih Dia Kapal Baru ke Kepulauan Seribu dan Harga Tiketnya – Buat anda yang ingin berwisata ke kepulauan seribu sekarang bisa merasakan alat transportasi yang lebih nyaman yaitu KM Ekspress Bahari 3B dari PT Pelni.

KM Ekspress bahari 3B merupakan jenis kapal cepat yang dibuat pada tahun 2005. Panjang kapal ini sekitar 30 meter dan terbuat dari bahan fiberglass.

"Dengan kecepatan maksimal 20 knot, Express Bahari hanya membutuhkan waktu 70 menit untuk menempuh perjalanan dari Pelabuhan Sunda Kelapa ke Pulau Tidung, dan akan langsung kembali ke Sunda Kelapa. Jadi wisatawan memiliki dua pilihan kapal Pelni yang menuju Kepulauan Seribu, yaitu KM Sabuk Nusantara 46 dan KM Express Bahari," ujar Corporate Secretary PT Pelni Didik Dwi Prasetio.
KM Express Bahari 3B melakukan perjalanan dari Sunda Kelapa 2 kali sehari, pada pukul 08.00 dan 13.30 WIB, sementara keberangatan dari Pulau Tidung setiap pukul 10.30 dan 15.30 WIB. Berapa ya harga tiketnya?

"Express Bahari dapat mengangkut 208 penumpang, dan terdiri dari kelas bisnis, eksekutif dan VIP. Masing-masing harga tiketnya Rp 75.000; Rp 100.000; dan Rp 125.000 per orang. Bagi wisatawan yang mencari harga tiket lebih murah, dapat memilih Sabuk Nusantara 46 yang tiketnya hanya Rp 15.000 per orang," tutur Didik.

Untuk pembelian tiket Kapal KM Express Bahari 3B dapat dibeli di Loket Kantor Pusat PT Pelni di Jl Gajahmada No 14, loket kantor Cabang Tanjung Priok, loket offline di Sunda Kelapa dan Indo Maret. Bila memerlukan informasi terkait jadwal, harga tiket dan informasi lainnya silakan menghubungi contact center Pelni 021-162.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment