Jadwal Indonesia Travel Fair 2017

Jadwal Indonesia Travel Fair 2017 – Indonesia Travel Fair kembali digelar. Untuk tahun ini dilangsungkan di Main Atrium Lippo Mall kemang, ulai 17 Februari sampai 19 Februari 2017. Ada berbagai penawaran paket wisata di sana.

Salah satunya paket bulan muda dan anniversary romantis. Ada beberapa tujuan yang bisa dipilih antara lain Bali, Magelang sampai Gorontalo.

"Kita paket, sudah termasuk spa, romantic dinner dan masih banyak lagi. Kalau di web harganya beda dengan di pameran," ujar Marketing Manager Bulanmadu.com, Tisa Karina.


Jadwal Indonesia Travel Fair 2017


Selama pameran, Bulanmadu.com menawarkan paket bulan madu dan Anniversary yang lebih murah dari biasanya. Paket wisatanya pun dirancang seromantis mungkin untuk dua orang. Harganya bervariasi dari Rp 4,9 juta/pasangan untuk paket 3D2N ke Bali, hingga Rp 16.500.000/pasangan untuk paket 3D2N ke Banyan Tree Ungasan.

Harga spesial itu pun berlaku selama pameran saja. Namun perlu diingat, harga tidak termasuk dengan tiket pesawat. Melainkan untuk akomodasi hingga servis dan penjemputan dari bandara.

Untuk paket wisata lainnya, anda tinggal kunjungi Indonesia Travel Fair 2017.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment