Mau Dapat Tiket Kereta Mudik Secara Online ? Begini Triknya

Mau Dapat Tiket Kereta Mudik Secara Online ? Begini Triknya – Hari ini (25/3) tepatnya dini hari tadi PT Kereta Api Indonesia sudah membuka layanan pembelian tiket mudik untuk H-2. Seperti diprediksi sebelumnya, banyak orang yang tidak kebagian tiket tersebut.

Menanggapi masalah tersebut, PT KAI menyarankan calon pembeli memiliki jaringan internet yang super-kuat demi mendapatkan tiket untuk mudik secara online.

"Tentunya juga perlu koneksi internet yang bagus dan punya jaringan kuat. Dari sekian ratus ribu orang kan berharap mendapatkan tiket tersebut, dan siapa yang mendapatkan akan menjadi kebanggaan. Jadi, akses internet harus kuat, pukul 00.00 WIB mulai mengakses karena sekian detik saja berpengaruh," kata Pejabat Humas PT KAI Daop I Jakarta Suprapto.

Bagaimana dengan anda ? Apakah mengalami hal yang serupa ? Tenang, selain nanti ada kereta tambahan (Baca : Daftar Kereta Tambahan Mudik Lebaran 2017 dan Jumlah Kursinya), trik ini mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan tiket mudik.

Anda bisa pakai trik ini untuk mencari tiket H-1 yang akan dibuka (26/3) dini hari nanti. Begini triknya.


Akses pada detik pertama

Sebelum anda akses situs PT KAI atau situs tiket lainnya, pastikan semua siap, dari gadget sampai koneksinya. Jika sudah, segera akses pada detik pertama diberlakukan.


Gunakan add on Reload Every

Di Mozilla Firefox ada add-on yang namanya “Reload Every”. Dari namanya mungkin anda sudah bisa tahu apa fungsinya. Pakai add-on ini agar PC atau laptop anda bisa akses situs tiket pada detik pertama. Anda bisa atur pakai hitungan detik atau menit.

Jika di detik pertama, situs tiket sudah tidak bisa diakses, biarkan add on ini bekerja sampai anda masuk ke halaman situs. Jadi anda tidak perlu repot repot klik mouse.



Gunakan Koneksi 3G


Meskipun dari segi kecepatan koneksi 3G kalah dibandingakan 4G, namun anda jangan anggap remeh koneksi ini. Pada kondisi tertentu koneksi 3G bisa lebih stabil di bandingkan 4G. Anda bisa gunakan dua smartphone dengan dua jenis jaringan ini untuk memburu tiket mudik kereta mudik nanti.


Akses lagi jam 03.00 WIB

Nah ini waktu emas kedua buat para pencari tiket mudik online. Kenapa ? Karena setelah dibooking tiket mudik yang sudah dipesan harus seger dibayar 3 jam setelahnya. Jika  sampai jam satu, anda belum dapat tiket sebaiknya anda tidur dulu lalu akses lagi pukul 03.00 WIB.

Berikut testimoni calon penumpang yang sudah mencobanya.


Trik Dapat Tiket Kereta Mudik Secara Online


Trik Dapat Tiket Kereta Mudik Secara Online



Trik Dapat Tiket Kereta Mudik Secara Online


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment