Mau Dapat Tiket Mudik Kereta ? Coba Link ini

Mau Dapat Tiket Mudik Kereta ? Coba Link ini – Anda sudah siap berburu tiket kereta tambahan untuk mudik nanti (Baca : Inilah Jumlah dan Jadwal Pemesanan Kereta Tambahan Mudik 2017) ? Anda bisa baca triknya disini untuk pemanasan (Baca : Mau Dapat Tiket Kereta Mudik Secara Online ? Begini Triknya).

Nah sebagai pelengkap ini ada trik lain yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan tiket mudik kereta. Cara ini diambil dari pengalaman seseorang bernama Abu Hafsh dari Bekasi.

Berikut petikan ceritanya yang diambil dari detik.com.

"Cerita saya tadi malam 25 Maret 2017, mencoba mencari tiket kereta untuk mudik ke Jawa Tengah tanggal 23 Juni 2017. Setelah sampai di rumah dari tempat kerja jam 23.00 WIB, saya langsung bikin kopi buat nunggu. Pengalaman tahun kemarin, booking via aplikasi tiket yang macam-macam nggak bisa berhasil," ungkap Abu.

"Malam tadi langsung buka web KAI saja via smartphone android dan koneksi 3G aja karena 4G nya lebih lambat (tidak stabil). Coba di 2 server, tiket1 dan tiket2, Alhamdulillah jam 00.01 WIB bisa masuk dan langsung pesan tiket Kereta Tawang Jaya tujuan Semarang Poncol 1 seat karena butuhnya cuma satu. Setelah isi data dan sempat pindah seat selesai, bayar transaksi via internet banking. Mudah, Alhamdulillah," imbuhnya.


Cara yang dipakai Abu adalah menggunakan server alternatif PT KAI. Ada tiga server yang bisa anda gunakan untuk mengakses situs pemesanan tiket kereta api PT KAI. Yaitu.

- https://tiket1.kereta-api.co.id/
- https://tiket2.kereta-api.co.id/
- https://tiket3.kereta-api.co.id/

Anda bisa coba link tersebut untuk pesan tiket mudik kereta tambahan pada April nanti.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment