Nih Dia Cara Dapat Potongan Harga Tiket Mudik Kereta Api 2017

Nih Dia Cara Dapat Potongan Harga Tiket Mudik Kereta Api 2017 – Ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk mendapatkan potongan harga tiket mudik kereta api. Selain pakai cara ini (Baca : Mau Dapat Potongan Tiket Mudik Kereta Api ? Begini Caranya), anda juga bisa gunakan fasilitas pemesanan tiket kereta api dari Bukalapak untuk mendapatkan potongan harga.

Bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia, Bukalapak kini membuka layanan untuk pembelian tiket kereta api mudik lebaran 2017. Tiket kereta api yang dijual berlaku untuk semua rute dan kelas di Indonesia. Anda bisa membeli tiket H-90 sebelum tanggal keberangkatan di Bukalapak.

Untuk momen mudik 2017, Bukalapak akan memberikan promo potongan harga sebesar Rp20.000,- dalam setiap transaksi nya.

Promo ini hanya berlaku sejak 22 Maret sampai dengan 1 April 2017.


Nih Dia Cara Dapat Potongan Harga Tiket Mudik Kereta Api 2017


“Selain itu, membeli tiket kereta api di Bukalapak juga lebih mudah karena tersedianya berbagai metode pembayaran. Pengguna dapat menggunakan BukaDompet agar pembayaran lebih praktis dan terverifikasi, atau bisa juga dengan menggunakan transfer bank, kartu visa/mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks atau rekening ponsel, dan juga Alfamart,” kata Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky.

Calon penumpang dapat memilih tempat duduk sesuai ketersediaan dan juga dapat membeli H-90 sebelum tanggal keberangkatan. Setelah pemesanan, kode booking akan dikirim ke email pembeli secara langsung atau juga dapat diakses melalui akun Bukalapak.

2 komentar untuk "Nih Dia Cara Dapat Potongan Harga Tiket Mudik Kereta Api 2017"

Widi Asriyanto 22 Mei 2017 pukul 21.10 Hapus Komentar
beli tiket di bukalapak sama traveloka itu sama gak gan,,
ADMIN 22 Mei 2017 pukul 23.49 Hapus Komentar
@Widi : hampir sama...