-->

Dishub Kota Malang Ngadain Mudik Gratis 2017, Mau Ikut ?

Dishub Kota Malang Ngadain Mudik Gratis 2017, Mau Ikut ? – Buat anda yang tinggal di Kota Malang dan sekitarya bersiap, sebab Dinas Perhubunagn Kota Malang akan kembali menggelar mudik gratis tahun ini.

Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kota Malang Ngeodiono mengatakan kalau pihaknya akan menyediakan 15 bus untuk program mudik gratis 2017.





Mengenai jurusan yang akan dituju, Oong sapaan akrabnya menjelaskan jurusan yang akan dituju dalam mudik gratis nantinya lebih banyak mengarah ke barat dan utara Kota Malang. Kota-kota tujuan itu antara lain Surabaya, Bojongegoro, Trenggalek dan beberapa kota di Pulau Madura.

"Kalau Banyuwangi mungkin satu atau dua bus," tambah Oong kepada Surya (Tribunnews.com Network) .

Tahun 2015, Pemkot Malang mengadakan mudik gratis, sedangkan tahun 2016, tidak ada mudik gratis. Kota Malang banyak didatangi warga luar daerah baik untuk sekolah maupun bekerja. Oleh sebab itu, program mudik gratis selalu banyak diminati warga.


Warga Kota Malang yang hendak mengikuti program mudik gratis ini bisa mendaftar ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Malang di Jl Raden Intan, Arjosari, Kota Malang.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment